Sukses

Lifestyle

All About Taurus: Pacaran sama Zodiak Ini, Hubungan Taurus Bakal Lenggeng

Fimela.com, Jakarta Taurus merupakan salah satu zodiak dengan elemen tanah. Orang-orang dengan zodiak berelemen ini kerap digambarkan sebagai pribadi yang ramah, baik hati, dan membumi. Seperti orang-orang Taurus tentunya. Meski demikian, bukan berarti Taurus nggak punya sifat buruk.

Kita nggak boleh melupakan, jika Taurus adalah zodiak berlambang banteng. Dengan lambang ini, maka tergambarkan pula sifat Taurus yang direpresentasikan dari banteng. Kita semua tahu jika banteng adalah hewan yang erat berhubungan dengan kekuatan. Begitu juga Taurus.

Mereka tergambarkan dengan sifat yang keras kepala. Ketika memiliki keinginan, mereka akan merawat keinginannya itu dengan kuat sampai terwujud. Cukup keras kepala, memang. Namun, di lain sisi, mereka juga penyabar, lho.

So, dengan sifat mereka yang demikian, dibutuhkan orang-orang dengan katakter yang mampu menyeimbanginya agar tercipta hubungan yang tahan lama. So, zodiak apa saja, ya, yang bisa mengimbangi sifat baik dan buruk mereka? Dihimpun dari...  berikut ulasannya.

Taurus dan Virgo

Ketika dua zodiak bereleman tanah menjalin hubungan, mereka bisa menjadi tenang dan sangat lengket. Meski demikian hubungan mereka akan bekerja dengan baik. Mereka akan memiliki hubungan yang manis, romantis, dan sedikit konvensional. Mereka menjaga nilai-nilai, martabat, dan norma yang ada di lingkungannya.

Taurus dan Pisces

Seperti takdir, Taurus dan Pisces saling membutuhkan dan layak untuk dijalani. Taurus mengutamakan akal sehat yang dapat dipegang oleh Pisces ketika dilanda kekhawatiran, sedangkan Pisces memberikan imajinasi dan kepekaan yang terkadang Taurus lupakan.

Kompatibilitas ini tumbuh subur di antara pasangan Taurus dan Pisces. Selain itu, selalu ada hal mengejutkan orang-orang di sekitarnya. 

Taurus dan Capricorn

Taurus dan Capricorn adalah bentuk kombinasi elemen tanah yang lain. Mereka bisa menciptakan hubungan yang keren karena Capricorn adalah zodiak yang akan mengambil tindakan untuk menjaga hubungan semakin maju.

Sedangkan untuk zodiak Taurus, tujuan hidup adalah hal penting, dan pasangan ini menyetujui semua hal penting tersebut. Ketika mereka bersama, maka akan tercipta hubungan yang sangat seksi juga. Dengan sensualitas hanya tinggi saat mereka akan dewasa bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading