Sukses

Lifestyle

8 Foto Ini Memperlihatkan Perubahan Sebelum dan Sesudah Memiliki Anak, Nomor 7 Bikin Shock!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada saatnya nanti akan mengakhiri masa kesendiriannya dengan menikah bersama orang yang dicintai, lalu menjalani hidup berdua. Dan setelah itu tentu saja bukan cuma berdua, akan ada malaikat kecil yang datang, dialah anak-anak yang akan mengubah—bukan hanya cara pandang, tapi benar-benar mengubah kehidupan kamu.

Buat yang belum kepikiran untuk menikah atau memiliki anak, maka beberapa foto di bawah ini bisa menjadi gambaran buat kamu bagaimana perubahan yan terjadi oleh seseorang sebelum dan setelah punya anak. Ya, itulah yang coba ingin diperlihatkan oleh Mike Julianelle, pria di balik sebuah blog bernama ‘Dad and Bried’.

Lewat blog tersebut, Mike telah memulai sebuah tren baru yang tak hanya akan membuat orang yang melihatnya tertawa tetapi juga menangis bahagia. Lewat blog tersebut Mike mengunggah foto-foto perubahannya sebelum dan setelah menikah. Dan inilah sebuah tren lucu yang menginspirasi orang untuk berbagi foto sebelum dan sesudah mereka menjadi orangtua.

Foto ‘before-after’ tersebut dibuat untuk memperlihatkan bagaimana anak-anak mereka ‘merusak’ hidup mereka hingga lapisan yang paling dasar. Dilansir dari BoredPanda.com, Mike Julianelle sendiri memiliki dua orang anak. Jadi, soal bagaimana perubahan seseorang sebelum dan setelah punya anak, pastilah ia paham betul.

“Detective Munch berusia 7 tahun dan The Hammer berusia dua tahun,” jelas Mike kepada Bored Panda. Secara rutin Mike berbagi foto-foto yang sangat lucu ketika ia mengasuh anak-anaknya yang sangat lincah. Jika sebelumnya ia hanya melihat melalui foto yang diunggah oleh orang-orang—yang ia sendiri terkadang tak mempercayai kebenaran foto tersebut, kini ia paham betul bagaimana perubahan yang terjadi pada dirinya.

Foto Sebelum dan Sesudah Memiliki Anak Menjadi Tren Baru yang Sangat Lucu

Beberapa unggahan foto Mike Julianelle memperlihatkan berbagai macam kerusakan yang dibuat oleh anak-anak tercintanya. “Saya telah menciptakan serangkaian meme yang menunjukkan kamar dan barang-barang anak-anak yang telah hancur,” terang Mike kepada Bored Panda.

“Setelah saya memposting foto wajah saya sebelum atau sesudah, seorang netizen menyarankan saya untuk membuat seri. Dan menurut saya itu adalah sebuah ide yang bagus,” tambah Mike. Ia pun senang lantaran blognya ternyata menjadi hiburan masyarakat dunia maya. menurutnya kehancuran yang diciptakan oleh anak-anak bukanlah sebuah hal yang menakutkan, tapi menyenangkan.

Sederet Foto Sebelum dan Sesudah Memiliki Anak

Mike Julianelle mengatakan bahwa blognya bertujuan untuk memberikan humor dan rasa solidaritas bagi orangtua yang berurusan dengan tantangan membesarkan anak-anak. “Ini bukanlah tentang sebuah pertunjukan yang terlalu serius, dan foto-foto ini adalah cara yang bagus untuk menggambarkan secara visual bagaimana menjadi orangtua,” jelas Mike.

1. Demi Anak, Apapun Akan Dilakukan, Termasuk Jadi Cowok yang Imut

2. Dandan Cakep-cakep Percuma, Akhirnya Belepotan Juga

3. Bahkan Anjing Peliharaan Juga Ikut Mengalami Perubahan

4. Nggak Bisa Mengambil Foto yang Manis Lagi Deh

5. Dulu Senang-senang Naik Unta, Setelah Punya Anak Malah Jadi 'Kuda'

6. Dulu Makan Apaan Aja Puas, Sekarang Harus Rela Berbagi

7. Dulu Penginnya Setiap Saat Tampil Cantik, Setelah Punya Anak Nggak Peduli Lagi Deh

8. Bisa Ngajak Anak Ng-rock Bareng Deh

“Setiap orang yang mengikuti foto ini hanyalah becanda. Kita semua sangat mencintai anak-anak kita, tapi tidak ada satu orang yang menyangkal tentang berbagai pengalaman yang dialami oleh para orangtua. Jika kamu tidak bisa tertawa tentang hal ini, maka kamu tidak akan bisa bertahan hidup,” tambah Mike.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading