Sukses

Lifestyle

Resep Dada Ayam Saus Jamur

Jakarta Dada ayam atau yang lebih populer dada ayam fillet merupakan salah satu makanan sehat yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain kaya akan protein, dada ayam juga mengandung sedikit lemak jika dibandingkan dengan bagian daging ayam lainnya. Dada ayam dapat diolah menjadi makanan yang lezat. Dicampur dengan saus jamur, dada ayam akan menjadi hidangan yang istimewa. Chef Revo akan mengajarkan kepada kira resep dada ayam saus jamur yang sangat nikmat.

Secara umum, daging ayam lebih rendah lemak dan kalori dibanding daging jenis lain. Namun, sehat atau tidaknya hidangan ayam tergantung bagian mana yang digunakan, bahan pelengkap, dan cara memasaknya. Dada ayam biasanya memiliki lebih banyak daging dibanding paha ayam. Dagingnya lebih kering dan berserat karena tak mengandung lemak. Oleh karena itu, dada ayam lebih banyak diminati oleh masyarakat.

Saus jamur dibuat dengan campuran jamur dan krim kental. Rasanya gurih dan nikmat pasti akan langsung menyentuh lidah sejak pertama kali kamu merasakannya. Dicampur dengan ayam goreng pastinya akan menjadi hidangan yang nikmat dan menyenangkan. Mau mencobanya? Let's get cooking!