Sukses

Lifestyle

Sentuhan Modern Anyaman Tradisional pada Kamar Tidur oleh Desainer Prasetyo Budi

Jakarta Meski menggunakan material tradisional, tak berarti desain interior harus mutlak tradisional. Di pameran desain interior The Colours of Indonesia yang tahun ini mengangkat tema hotel dan kekhasan Indonesia, Prasetyo Budhi akan menghadirkan desain kamar tidur yang dirancang dengan aksen woven atau anyaman. Anyaman ini akan ia terapkan pada elemen interior untuk memberikan tekstur tersendiri.

Menawarkan ciri khasnya, Prasetyo akan menyisipkan kesan modern pada desainnya. Material metal dan kulit dipilih untuk menegaskan modernitas pada penggunaan bahan tradisional woven. Ia berharap, model desainnya ini akan memberikan rasa nyaman dan ide bagi para penggemar desain interior bahwa material tradisional seperti anyaman dapat diterapkan menjadi lebih modern.

“Semoga membuka mata orang awam atau anak muda agar bisa memadukan modern dan tradisional atau unsur tradisional yang bisa diangkat menjadi lebih modern,” terang desainer interior ini.

Sedang mencari inspirasi desain interior untuk kamar tidurmu? Jangan lupa datang ke pameran ID 12 di The Colours of Indonesia, Atrium mall Senayan City, 15-24 September 2016.