Sukses

Lifestyle

Pengaruh Hobi Yoga Anita Boentarman Pada Karya Desain Interiornya

Jakarta Setiap desainer interior yang tergabung dalam ID 12 mempunyai latar belakang tersendiri dalam mendesain mock up ruangan hotel yang dipamerkan di pameran kedua The Colours of Indonesia nanti. Meski dipayungi oleh tema besar motif kain tradisional Indonesia, masing-masing desainer menunjukkan desain beragam dengan menggunakan material yang berbeda.

Termasuk Anita Boentarman. Ia menawarkan desain yang sangat dipengaruhi oleh hobinya pada olahraga yoga. Ya, sosok desainer interior satu ini memang sangat lekat dengan yoga. Ia bahkan lebih sering dikenal sebagai aktivis yoga ketimbang desainer interior. Namun, di sinilah kekuatannya. Ia akan mendesain dengan unsur balance agar tidak terlihat berlebihan.

Suite room adalah bagian dalam hotel yang didesain Anita. Batik bermotif satwa menjadi bahan pilihannya. “Karakteristik yang bisa dilihat dari ruangan yang saya desain ini adalah konsep simple dan elegan dengan sentuhan Indonesia,” ungkap perempuan berambut panjang ini.

Anita berharap pameran desain interior oleh ID 12 ini akan memberi inspirasi kepada masyarakat luas, khususnya pecinta desain interior dalam mendesain interior hotel. Pameran kedua The Colours of Indonesia akan digelar di Atrium mall Senayan City tanggal 15-24 September 2016. Pastinya akan menjadi agenda menarik di bulan September ini.