Sukses

Lifestyle

Lobby Hotel dengan Aksen Jumputan yang Megah oleh Desainer Ary Juwono

Jakarta Ary Juwono dan 11 desainer interior lainnya yang tergabung dalam ID 12 berharap melalui pameran interior The Colours of Indonesia yang kedua ini, masyarakat bisa melihat pameran ini berbeda dari pameran interior lainnya yang sudah ada di Indonesia. Ary juga berharap pameran bertema hotel bercirikan Indonesia yang ditampilkan ID 12 ini mampu menciptakan trend desain interior di dalam negeri.

Lobby lounge hotel adalah bagian yang akan ‘didandani’ Ary untuk The Colours of Indonesia. Laki-laki yang sudah berkecimpung di dunia desain interior selama lebih dari 14 tahun ini mengaku harus keluar dari karakter desainnya yang playful, eclectic, dan kontemporer. Pasalnya, benang merah yang ingin dijalin ID 12 tahun ini adalah modern klasik. Dan hal tersebut menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya.

“Saya menampilkan jumputan di lingkar dalam tangga putar. Tujuan saya adalah menjadikan tangga putar ini sebagai center point dari desain saya kali ini. Saya rasa jumputan merupakan elemen kreasi Indonesia yang bisa dibawa ke ‘garis’ modern,” urai lulusan Institut Teknologi Bandung ini.

Mock up desain lobby lounge yang dibuat dari jumputan oleh Ary Juwono dapat dilihat langsung di pameran The Colours of Indonesia yang bisa kita nikmati bersama di Atrium mall Senayan City tanggal 16-24 September 2016. Tentunya pameran yang ditampilkan ID 12 ini akan memberikan inspirasi bagi banyak pihak yang ingin mendekor public space-nya.