Sukses

Lifestyle

Sarapan Enak dan Kenyang, Tubuh Tetap Sehat, dengan Lemon Yogurt Smoothie

Jakarta Meski sekarang ini gaya hidup sehat sudah sangat awam di masyarakat (dan bahkan menjadi trend), tidak sedikit pula orang yang masih mengacuhkan pentingnya hidup sehat. Padahal, kesehatan bukan sekadar perkara sekarang, tapi juga nanti.

Tiga perempuan inspiratif tanah air, yakni Alika Islamadina, Andra Alodita, dan Tiara Nasution sudah membagikan makna sehatnya masing-masing. Bagi penyanyi Alika, hidup sehat itu tidaklah sulit. Asal ada kemauan, maka kamu bisa melakukannya. Blogger Andra Alodita yang pernah divonis tidak bisa hamil secara natural dan entrepreneur Tiara Nasution yang pernah divonis mengidap TBC tulang pun sadar hidup sehat sangatlah penting. Tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekeliling, terutama keluarga.

Gaya hidup sehat sebenarnya mudah. Selain rutin berolahraga, kita juga harus memperhatikan makanan yang kita konsumsi sehari-hari, terutama untuk sarapan dan waktu ‘ngemil’. Sarapan penting untuk memberi tenaga untuk beraktivitas seharian. Yang perlu diperhatikan, menu sarapan sebaiknya tidak berat sehingga tidak menyebabkan kantuk dan mencegah nafsu makan berlebih di siang hari.

Maka dari itu, pilihlah menu sarapan dan cemilan yang ringan, namun mengenyangkan dan yang terpenting menyehatkan seperti smoothie. Sebagai inspirasi, kamu dapat mencoba Lemon Yogurt Smoothie.

Lemon Yogurt Smoothie

Bahan:

250g Heavenly Blush Wholesome Original

1 buah pisang

1 sdm madu

½ iris lemon, peras airnya

Es batu

Cara membuat:

Masukkan Heavenly Blush Wholesome Original, pisang, madu, air lemon, dan es batu, lalu blender. Tambahkan sedikit air bila smoothie terlalu kental. Segera sajikan.

Agar semakin bernutrisi, bahan untuk membuat smoothie sebaiknya dipilih yang berkualitas. Kamu bisa pilih yogurt Heavenly Blush untuk menambah kandungan nutrisi pada smoothie buatanmu. Heavenly Blush yogurt memiliki tinggi kalsium, rendah lemak sehingga cocok untuk diet, dan mengandung serat lemak probiotik untuk melancarkan pencernaan.

Selain dapat dijadikan tambahan untuk membuat smoothie, Heavenly Blush yogurt juga dapat diminum kapanpun dan dimanapun. Kemasan tetrapack-nya mudah dibawa kemana saja. Tersedia tiga varian dengan rasa asam dan manis yang pas, yaitu peach, strawberry, dan blackcurrant. Mau sarapan, makan siang, makan malam, atau sebelum tidur, Heavenly Blush yogurt adalah pilihan cemilan yang menyehatkan. Coba sekarang.

Lalu, apa makna sehat menurutmu, Fimelova? Bagikan ceritamu untuk menginspirasi perempuan lainnya dalam menerapkan pola pikir #HealthNow dan gaya hidup sehat secara menyeluruh.