Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Dion Wiyoko dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor dan model di Indonesia, nama Dion Wiyoko cukup bersinar. Ditambah lagi dengan ketampanannya, membuat banyak orang rasanya akan susah lupa dengan cowok berdarah Tionghoa ini. Lahir di Surabaya, 3 Mei 1984, hari ini Dion Wiyoko ulang tahun yang ke-34 tahun. 

Dion Wiyoko sendiri mengawali karier sebagai model di beberapa majalah Indonesia, seperti Aneka Yess dan Femina, misalnya. Dari sana, ia kemudian merambah dunia akting dengan berperan di FTV dan sinetron.

Film pertama Dion Wiyoko adalah film horor Kuntilanak Beranak yang dirilis pada 2009. Masih di tahun yang sama, kemudian ia membintangi film berjudul Serigala Terakhir. Di sana, ia berperan sebagai Lukman.

Selain eksis di dunia akting, Dion Wiyoko juga eksis membintangi sejumlah video klip. Seperti dalam video klip Galih dan Ratna dari D'Cinnamons, Ya Ya Ya dari Gigi, Kuingin Selamanya dari Ungu, dan Pelangi dari Ardina Rasti.

Kehidupan pribadi Dion Wiyoko pun nggak luput dari perhatian. Pada 1 September 2017 lalu, Dion Wiyoko mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Fiona Anthony di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali.

Mario Lawalata

Lahir di Pekanbaru, Riau, 3 Mei 1980, pemilik nama lengkap Mario Santo Michael Lawalata ini ulang tahun yang ke-38 pada hari ini. Putra dari artis kawakan Reggy Lawalata ini memulai kariernya sebagai model di Aneka Yess, yang kemudian disusul dengan keeksisannya di dunia akting seperti ibunya.

Selain di dunia hiburan, mantan kekasih Marsha Timothy ini juga eksis di dunia olahraga. Basket menjadi pilihannya sejak SD. Bahkan, ia pernah bergabung dengan tim basket Biangbola Aliansi Jakarta.

Omas

Omaswati merupakan salah satu seniman Betawi yang namanya masih eksis hingga saat ini. Terbaru, adik dari Mandra ini berperan di film Benyamin Biang Kerok garapan Hanung Bramantyo bersama Reza Rahardian, Lydia Kandou, dan Meriam Bellina. 

Omas, begitu ia akrab disapa, mengawali karier sebagai pemain kesenian tradisional Betawi, Lenong. Kemudian, ia muncul di televisi sebagai pemeran pendukung dalam beberapa sinetron. Gaya bicara yang ceplas-ceplos menjadi karakter Omas yang sulit dilupakan oleh orang-orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading