Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 5 Bukti yang Akan Ubah Pikiranmu Soal Kehidupan Dunia yang Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Kadang, kita pasti akan merasakan di mana hidup rasanya terlalu sulit untuk dilalui, hingga membuat putus asa, bahkan ingin mengakhiri segalanya. Namun harus kamu sadari, jika kehidupan dunia ini terus berputar.

Ya, ada kalanya kamu merasa terpuruk dan akan ada saatnya juga kamu akan merasa bahagia dengan berbagai alasan. Saat kamu merasa terpuruk, cobalah untuk tetap mengontrol diri ya.

Ingat hidup itu nggak selamanya sedih dan susah. Bersabar dan yakinlah, jika di tengah hidup yang sedang terasa tak menyenangkan itu juga akan terselip sebuah hal yang bisa bikin kamu bahagia.

Meski kadang dunia terlihat begitu mengerikan, tapi jangan putus harapan, karena sebenarnya alam semesta ini punya banyak kejutan akan kebaikan. Nah, berikut ini ada lima kejadian nyata, dikutip dari laman Bored Panda yang akan mengubah pikiranmu kalau dunia tak selalu menyeramkan.

1. Kacamata Buta Warna

Foto ini menunjukkan betapa bahagianya seorang yang menderita buta warna, saat bisa melihat indahnya dunia untuk pertama kalinya lewat kacamata buta warna. "Aku menangis, menangis begitu kencang. Aku melihat setiap warna yang tak pernah aku pikir bisa melihatnya dalam hidup saya," ujar penderita buta warna yang mengenakan kacamata tersebut.

2. Diskon dari tukang cukur

Tukang cukur ini akan memberikan diskon sebesar 2 dolar kepada anak-anak yang mau membacakan buku dengan lantang untuknya.

3. Kadang keinginan ibu hamil memang tak terduga. Lewat media sosial ia bercerita jika tetangganya, yaitu seorang wanita hamil yang tak dikenal tiba-tiba datang, meminta hidangan yang ia masak karena tergoda aromanya, dan memberinya dengan perasaan bahagia meski sebelumnya tak pernah saling sapa.

4. Masih ada orang yang peduli di sekelilingmu

Kalau kamu merasa di dunia ini tak ada lagi orang-orang yang peduli, itu adalah anggapan yang salah. Buktinya ada seorang pagawai kedai kopi yang begitu memerhatikan pelanggan yang datang , di mana ia rela belajar bahasa isyarat untuk membantu mereka yang tuli.

5. Cinta yang tulus itu nyata adanya. Foto ini bercerita bagaimana seorang suami begitu setia mendampingi istrinya yang menderita demesia, yang membuatnya tak bisa mengingat sosok pria disampingnya. Meski begitu, istrinya tahu, jika berada di dekan suami yang tak dikenalnya itu, ia akan merasa nyaman dan aman di dekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading