Sukses

Lifestyle

Kalau Cowok PDKT sama Kamu Dengan Cara Ini, Jangan Lepaskan atau Kamu Bakalan Rugi

Fimela.com, Jakarta PDKT merupakan sebuah sarana untuk menuju menggambarkan cocok atau tidaknya kita sama si gebetan. Di masa PDKT, semua berlomba-lomba memberi yang terbaik demi membuka peluang pacaran selebar-lebarnya.

Kendati demikian, PDKT tidak harus dan tidak selalu berujung pacaran. Kalau kata orang, "mendung saja tak berarti hujan". Nah, tapi kalau sudah memberi yang terbaik masa tetap tidak jadian?

Well, jadian itu kan kesepakatan. Kalau pihak kedua ternyata tak bersepakat untuk pacaran, mau dikata apa? Lagipula kadang "memberi yang terbaik selama PDKT" saja tidak cukup. Apalagi kalau si gebetan ternyata sudah punya gebetan lain. Mau kamu memberi yang terbaik dalam versi manapun, dia tetap takkan menggubris karena bukan kamu yang dia inginkan.

Hal yang sama bisa terjadi padamu. Ada yang PDKT sama kamu, cowok baik banget, kelihatan begitu menyayangimu dari sikapnya, tapi kamu ingin hati yang lain: mungkin kamu juga akan mengabaikan yang baik itu.

Hati-hati, melepas yang baik itu berisiko mengesal luar biasa lhi. Terlebih ketika yang kamu harap, ternyata tidak sebaik yang jelas datang untuk PDKT sama kamu.

Kalau kamu melepas dia yang PDKT sama kamu dengan cara ini, siap-siap menyesal nanti.

Sikap Saat PDKT yang Tunjukkan Kalau Dia Bisa Jadi Pacar yang Baik

1. Dia mau mendengarkan cerita tentang lingkunganmu walau tak mengenalnya

Kalau dipikir-pikir, mendengar cerita tentang orang yang sama sekali tidak kamu tahu siapa pasti akan membingungkan, kan? Tapi, saking dia ingin jadi pendengar yang baik buat kamu, dia lakukan itu. Dengan begitu dia berharap sudah jadi bagian dari mereka meski belum bertemu secara langsung.

2. Dia rela menyocokkan jadwal demi bisa sering-sering bertemu kamu

Apalagi kalau kamu sudah request, hmm, dia pasti benar-benar mengusahakannya untuk kamu. Sebab buat dia, bertemu kamu juga salah satu "kebutuhan" yang harus dia penuhi.

Hati-hati Menyesal, Kalau PDKT Saja Sudah Begini Bagaimana Kalau Jadi Pacar?

3. Perhatiannya tercermin dari tindakan, bukan sekadar kata-kata

Misal, dia tahu kamu ada acara sampai malam dan akan pulang sendirian. Alih-alih meminta kamu supaya pulang lebih cepat, bilang "hati-hati" sambil mendikte bagaimana jalur aman, dia akan lebih memilih untuk menjemputmu langsung dan mengantarkanmu pulang.

4. Dia mau kenal dengan teman-temanmu dan sebaliknya

Tentu saja tidak dengan "aku mau dong ketemu teman-teman kamu," atau "kenalin aku sama mereka, dong" apalagi memaksa. Tapi, dengan seringnya kamu bercerita tentang mereka ke dirinya dan dia menyimak dengan baik, lihat saja, begitu ada kesempatan kamu akan takjub sendiri melihat si dia dan teman-temanmu seperti sudah kenal lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading