Sukses

Lifestyle

Video: Interior Ruangan Tidur yang Stylish, Eklektik oleh Agam Riadi

agam riadi, the colours of indonesia

Desainer interior kenamaan Agam Riadi mendapat ‘jatah’ untuk mendandani master bed room. Sebagai ruang tidur utama dari pemilik rumah, begitu banyak tuntutan dan detail yang harus diperhatikan. Sekaligus kenyamanan dan pemilihan dekor serta bedding yang juga mewah.

Memilih warna biru indigo yang berkesan mewah, Agam mempertemukan warna biru tua, dengan hitam, dan aksen emas dari art piece di atas tempat tidur. Warna biru indigo, menurut Agam memang cukup gelap untuk kamar tidur. Namun, bila dipertemukan dengan warna yang tepat maka nuansa kamar tetap akan terlihat cerah. Patut diperhatikan, Fimelova, saat kamu ingin mewarnai ulang kamar tidur utama di rumah.

Untuk mendekorasi kamar ini, nggak main-main Agam menggunakan art piece dari abad Meiji (Jepang) yang segera mencuri perhatian saat kaki melangkah masuk kamar tidur utama. Next point to remember, pasang karya seni yang unik sekaligus menenangkan di atas tempat tidur.

Agam Riadi sendiri bukan nama baru di dunia desain interior Tanah Air. Selama 20 tahun berkecimpung di dunia desain, karya-karyanya sudah menghias banyak majalah-majalah interior, juga diminati klien-klien papan atas yang menyukai sentuhan Asia yang mewah. Baik itu tempat usaha, maupun kediaman pribadi. Budaya lokal dan budaya Asia secara umum, memiliki perhatian khusus dalam karya-karya Agam. Dan itu cukup terlihat dalam video ini.

Buat lulusan jurusan Interior Design Universitas Trisakti ini, saat karyanya digunakan oleh klien dan mereka memberikan apresiasi, itulah yang menjadi pencapaian karier sesungguhnya.