Sukses

Lifestyle

Menggandeng UKM, Anne Avantie Gelar Pasar Tiban ke-16

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 menjadi tahun yang sangat spesial untuk desiner papan atas Indonesia, Anne Avantie. Tahun ini adalah tahun ke-29 Anne Avantie berkiprah dalam industri fashion. Selama berkarya Anne Avantie sudah menjatuhkan hatinya pada kain nusantara. Semua karya yang dibuat oleh Anne tentunya untuk semakin memperkenalkan kekayaan Indonesia.

Kesuksesan Anne tak hanya dirasakan oleh dirinya sendiri, tapi ia juga tak lupa berbagi kepada para Usaha Kecil Menengah (UKM). Anne ingin menjadi saluran berkat bagi sahabat jiwa, khususnya para UKM yang pada kenyataannya masih sulit untuk memasarkan produknya dengan permasalahan modal yang terlilit yang mengakibatkan tidak mampunya mereka memutar roda usaha.

Anne Avantie menyadari bahwa kekuatan brandnya mampu mengayomi para UKM. Itulah yang menjadi dasar pemikiran Anne untuk menggelar sebuah acara yang bertajuk Pasar Tiban. Pameran karya anak negeri Pasar Tiban yang setiap bulannya diselenggarakan dalam kurun waktu 1,5 tahun tersebut tahun ini memasuki penyelenggaraannya yang ke-16 kali.

Kali ini untuk kesekian kalinya Pasar Tiban hadir di Jakarta dengan mengusung tema “Anne Avantie Festival Budaya, Busana dan Aksara“ yang diselenggarakan pada tanggal 1-6 Mei 2018 di Lippo Mall Puri. Anne menjelaskan bahwa dirinya ingin memberikan sebuah dukungan untuk mengembangkan industri kecil.

“Kesuksesan bukanlah hadiah yang turun dari langit. Tetapi itu melalui proses perjalanan panjang. Kontribusi nyata saya berikan untuk Indonesia,” kata Anne Avantie kepada wartawan dalam keterangan tertulis, Kamis (3/5/2018). Produk yang dipasarkan oleh Anne Avantie melalui PASAR TIBAN merupakan sebuah kepedulian yang melibatkan para UKM di sekitarnya dan griya kreatif karya para wanita dari Lembaga Pemasyaratan (LP) Bulu, Semarang yang sudah berlangsung hampir 11 tahun lamanya.

Pengunjung Lippo Mall Puri yang berbelanja di PASAR TIBAN berkesempatan mendapatkan korting sebesar 10% dengan menunjukkan kartu member Lippo Mall Puri Priority Card dan Privelege Card. Dukungan yang tidak henti-henti diberikan oleh sahabat jiwa di kota Jakarta juga memberi semangat baru dalam penyelenggaraan “ANNE AVANTIE FESTIVAL BUDAYA, BUSANA DAN AKSARA”. Pelanggan Pasar Tiban yang bertransaksi menggunakan OVO juga berkesempatan mendapatkan cashback 10% dan memenangkan 10.000.000 OVO Points yang dibagikan setiap harinya.

Anne Avantie 29 Tahun Berkarya

Sebelum menghadirkan Pasar Tiban ke-16, Anne Avantie lebih dulu merayakan ke-29 tahun dirinya berkarya di industri fashion dengan menggelar show di Indonesia Fashion Week 2018. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Anne Avantie memamerkan 100 busana kebaya yang diberi tajuk ‘Sekarayu Sriwedari’.

Beberapa artis turut memeriahkan acara fashion show Anne Avantie, sebut saja Vanesha Prescilla, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Krisdayanti, Sophia Latjuba, Melanie Ricardo, Soimah, Vega Darwani dan Indy Barens. Anne Avantie dikenal sebagai perancang kebaya kontemporer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading