Sukses

Lifestyle

Tukang Kontrol Nggak Selalu Buruk, Setidaknya 4 Zodiak Ini Punya Kehidupan yang Terkendali

Fimela.com, Jakarta Kontrol adalah sesuatu yang penting dalam hidup. Dengan kontrol, hidup bisa lebih terkendali dengan baik. Di mana ada batasan di antara baik dan buruk, juga ingin dan butuh, dan hal-hal mutlak lainnya. Apakah kamu salah satu orang yang bisa mengontrol diri sendiri?

Pada kenyataannya, nggak semua orang mampu mengontrol dan memiliki kontrol dalam hidup juga dirinya. Sebagian orang justru terjebak di bawah kontrol orang lain sehingga mereka hanya mengikuti apa yang diperintah dan yang sudah diatur oleh yang bukan dirinya sendiri.

Padahal, setiap manusia punya kontrol atas hidupnya sendiri-sendiri, lho. Konon, kemampuan seseorang dalam mengontrol hidupnya dipengaruhi oleh zodiak ketika lahir. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada 3 zodiak yang benar-benar control freak.

Mungkin terbaca egois dan berkonotasi negatif, tapi nggak selamanya demikian. Untuk hidupnya sendiri setidaknya mereka bisa mengatur apa dan siapa yang boleh masuk ke hidupnya. Dengan ambil alih kontrol, mereka sangat bisa mengontrol hidupnya dengan baik dan terkadang juga bagi orang lain.. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries adalah pemimpin dan mereka merasa paling menjadi diri sendiri ketika mereka berkuasa. Mereka nggak pernah takut untuk memberi tahu kamu tentang sesuatu. Jangan pernah berharap untuk melihat Aries ada di belakang barisan, mereka tahu bagaimana memimpin dan merasa hidup ketika memberikan perintah.

Jiwa kompetitif yang dimiliki membantu mereka untuk menjadi sangat bergairah dan aktif. Mereka nggak suka hal-hal membosankan atau stagnan, sehingga mereka merasa perlu mengambil alih untuk mencegah itu semua.

Leo

Leo memiliki ego yang besar. Oleh karena itu, mereka berasumsi bahwa mereka tahu bagaimana melakukan semuanya dengan cara yang benar. Dalam beberapa kasus, mereka mungkin benar. Keyakinan mereka yang sangat nggak cuma membuatnya terarah tetapi pada akhirnya membantu mereka menjadi pemimpin yang sukses.

Terkadang, kontrol yang mereka lakukan bukan karena mereka membutuhkannya, tetapi karena mereka berpikir orang lain membutuhkannya. Mereka sangat baik dalam menyelesaikan pekerjaan. Bahkan, jika mereka memiliki ego yang besar terhadap sesuatu, pada akhirnya ego itu selalu menjadi akhir yang baik.

Virgo

Hidup Virgo berorientasi pada detail. Mereka memperhatikan hal-hal kecil dalam hidupnya. Dengan semua persepsi yang terjadi, mereka merasa seperti perlu mengendalikan segalanya. Jika ada hal-hal yang nggak sesuai porsi atau tempat, mereka bakal gelisah, bahkan nggak jarang mereka tersinggung.

Ketika mereka melakukan sesuatu di bawah kontrolnya, mereka akan melakukannya dengan lebih tenang daripada dua zodiak di atas. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan nggak mencari pujian. Sebab, melakukan pekerjaan dengan benar akan membuatnya senang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading