Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Bercinta, Jangan Pernah Abai dengan Bagian Tubuhmu yang Ini

Fimela.com, Jakarta Saat bercinta dengan pasangan, kamu pasti memiliki bagian tubuh favorit yang sangat nikmat saat dikecup atau disentuh oleh pasangan. Biasanya puting payudara, leher, pusar, dan tentu saja vagina. Tapi, jangan pernah abaikan klitoris yang juga bisa membesar bagaikan penis saat terangsang. 

 

Melansir laman Pulse Nigeria, Minggu (6/5/2018), ada beberapa alasan keunggulan klitoris.

Klitoris untuk kesenangan

Klitoris hanya berfungsi untuk satu tujuan, memberi kesenangan. Berbeda dengan sekitar area klitoris, vagina, dan uretra, yang berperan untuk orgasme atau hal-hal lain, seperti buang air kecil dan ejakulasi.

Klitoris hanya untuk kesenangan fisik dan pemberi kenikmatan.

Meskipun klitoris mungkin terlihat kecil dari tampilan luar layaknya kacang. Namun, ukuran klitoris tampak jauh lebih besar dari yang Anda kira.

Klitoris dapat mengembang (membesar) dan mencapai ukuran sekitar 10 cm panjangnya. Bagian yang terlihat dari klitoris disebut kepala klitoris, yang sangat sensitif.

Kunci orgasme

Ada kesalahpahaman, pencapaian orgasme pada seks hanya lewat penetrasi. Namun, rangsangan klitoris menjadi salah satu kunci orgasme.

Untuk itu, mulailah mempertimbangkan rangsang klitoris dengan sentuhan lembut, kuat, atau cepat, tergantung selera. Karena faktanya, lebih banyak wanita yang mencapai orgasme lewat stimulasi klitoris ketimbang penetrasi.

 

 

Penulis: Fitri Haryanti Harsono

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading