Sukses

Lifestyle

FYI Girls, Ini Arti di Balik Mimpi Pacar Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Meski hanya bunga tidur, mimpi kadang kala bisa jadi suatu pertanda. Ada tafsir yang berbeda pada setiap mimpi, dan tak bisa dipastikan mana tafsir yang paling tepat untuk merepresentasikan mimpimu. Contoh, saat kamu mimpi pacarmu berselingkuh.

Mimpi bisa mempengaruhi kondisi kita saat terbangun, apalagi kalau mimpinya buruk seperti pacar berselingkuh tadi. Bangun tidur bukannya segar, yang ada jadi badmood.

Kamu pernah mimpi pacarmu selingkuh? Bagaiaman perasaanmu saat memimpikan itu? Bagaimana perasaanmu ketika bangun? Pacar selingkuh itu, di mimpi ataupun di kenyataan sama-sama melelahkan.

Sebelum kamu gelisah sendiri karena mimpi, pertama-tama yang harus kamu lakukan saat itu terjadi adalah berusaha tenang dan tetap berpikir, "itu cuma mimpi.."

Kamu juga pasti bertanya-tanya, kenapa sih mimpinya buruk seperti itu? Mimpi pacar selingkuh bisa menimbulkan prasangka buruk ke si dia. Sebenarnya apa sih maksudnya mimpi pacar selingkuh?

Arti Mimpi Pacar Selingkuh

Bakalan Berantem

Percaya atau tidak, mimpi pacar berselingkuh itu bisa jadi pertanda kalau kamu dan pacar akan berantem. Apalagi kalau kamu langsung mengonfrontasi dia soal mimpimu tanpa basa basi, gimana kalian tidak akan berantem. :p

Ada Sesuatu yang Buat Kamu Takut Akan Kehilangan Dia

Mimpi adalah bagian dari alam bawah sadar, mungkin mimpimu itu adalah representasi dari ketakutanmu.

Mimpi Pacar Selingkuh, Bisa Jadi Bibitnya dari Pikiran Maupun Perasaanmu

Kamu Lagi Cemburu

Well, rasa cemburumu itu bisa banget bikin kamu berpikir yang tidak rasional sampai-sampai dalam mimpi pun, kamu berprasangka buruk sama dia.

Pacarmu Memang Lagi Selingkuh

Hmmm, tidak menutup kemungkinan kalau mimpimu itu benar-benar pertanda yang dikirimkan untuk kamu, bahwa pacarmu memang lagi selingkuh.

Kamu Berbuat Salah Terhadap Pacarmu

Nah, kamu sendiri coba ingat-ingat habis berbuat apa? Jangan-jangan kamu mimpi begitu karena habis berbuat salah, dan mimpi begitu sebagai balasan atas kesalahanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading