Sukses

Lifestyle

Cleaning Made Easier

cleaning 

Kain/tongkat pel dekat tangga

Simpan kain pel di lemari atau laci di bawah dan atas tangga. Saat kamu turun kebawah, lap pegangan tangga. Saat naik ke atas, dan mata selevel dengan debu, bersihkan setiap anak tangga.

Pembersih debu dekat frame foto

Kalau alat pembersihmu terlihat cantik sehingga bisa dipajang – kamu akan menggunakannya lebih sering. Gantungkan pembersih debu atau kemoceng di dinding, atau di vas. Jika foto-foto dibersihkan setiap hari, bisa mengurangi kotoran dan debu yang menumpuk.

Tas penyimpan mainan/baju kotor di balik pintu

Di kamar anak-anak, adalah tempat yang tepat untuk membereskan mainan dan mengumpulkan baju kotor. Membiasakan anak untuk mengembalikan barang ke tempatnya adalah satu peperangan tersendiri – tapi paling nggak kamar mereka nggak terlalu berantakan.


Lap kaca di rak obat/laci meja rias

Lap kaca yang dilipat rapi nggak akan makan tempat banyak dan bisa membuatmu terinspirasi untuk membersihkan kaca. Simpan juga di laci mobil untuk membersihkan kaca dan spion mobil.

Lap di laci meja kerja

Untuk layar komputer, keyboard, speaker dan meja kerja. Lap yang disimpan di bawah lemari TV tempat penyimpanan remote juga akan mengingatkanmu untuk membersihkan layar TV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading