Sukses

Lifestyle

Hati-Hati Tersesat Di Indonesia!

Melalui komunitas ini juga kamu juga bisa mencari tahu informasi detil tentang destinasi-destinasi wisata yang ingin kamu sambangi, mulai dari track sampai masalah penginapan. Bukan nggak mungkin juga kamu bisa ditemani sama Lostener (sebutan untuk member GLiL) setempat yang lebih menguasai daerahnya sehingga perjalanan kamu pun lebih berkualitas. Nggak akan habis waktu untuk menjelajahi semua sudut-sudut Indonesia. Setiap tempat baru pasti ditemukan setiap harinya. Banyak banget tempat-tempat bagus yang belum tersentuh dan belum diketahui oleh orang.  Kira-kira di mana aja tempat baru yang asyik untuk disambangi?

Destinasi lain yang nggak kalah menarik

Mulai dari pantai, gunung, curug, bukit, hingga tempat yang kental dengan kebudayaan bisa kamu sambangi untuk destinasi berlibur kamu.

Curug Malela

Curug MalelaPenat dengan suasana kota? Kamu bisa kunjungi tempat yang satu ini, Curug Malela. Terletak di Kabupaten Bandung Barat, air di Curug Malela mengalir dari Sungai Cidadap. Tumpukan bebatuan besar yang menghiasi curug ini bisa kamu manfaatkan untuk sekadar duduk memandangi derasnya air terjun dari ketinggian 50 m. Tapi, sayang rasanya kalau mengunjungi curug tanpa merasakan pijatan lembut airnya. Akan tetapi, saat akan menuju curug ini kamu harus banyak bertanya kepada orang sekitar. Karena akses menuju Curug Malela masih sangat minim petunjuk arah sehingga nggak sedikit orang yang membutuhkan waktu sangat lama untuk tempat tersebut.

Gunung Sindoro

Gunung SindoroBuat kamu yang suka hiking, nggak ada salahnya coba untuk berkenalan dengan gunung yang terletak dengan Temanggung ini. Gunung Sindoro memiliki ketinggian 3.150 m di atas permukaan laut dan merupakan salah satu gunung api aktif di Indonesia. Bukit-bukit hijau pastinya akan menemani kamu sepanjang pendakian. Dan saat berhasil mencapai puncak, dijamin lelah nggak akan kerasa karena akan dibayar dengan pemandangan puncak yang sangat indah.

Segara Anakan

Segara AnakanPernah mendengar reputasi keindahan Pulau Sempu? Nah, danau yang satu ini terletak nggak jauh dari Pulau Sempu. Letaknya yang terpencil membuat pantai ini terasa sangat pribadi. Namun, untuk menikmati keindahan Segara Anakan kamu harus membayar dengan harga mahal.

Dari kota Malang menuju Pantai Sendang Biru kamu harus menempuh jarak sekitar 71 km. Kemudian harus menyebrang lagi menggunakan perahu menuju Pulau Sempu. Setelah menempuh perjalanan selama satu jam dengan mengguanakan kapal, kamu baru bisa menikmati keindahan Segara Anakan ini.

Nah, FIMELA friends, itu baru sekelumit tempat indah yang kurang terekspos yang bisa kamu nikmati untuk berlibur. Untuk kamu yang senang jalan-jalan dan pengen tahu banyak tentang tempat indah di Indonesia, nggak ada salahnya kamu join di komunitas yang beralamat di Jalan Cikini Raya No. 77 Jakarta. And don’t get lost!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading