Sukses

Lifestyle

Sebuah Mahakarya Seni, Lambang Kesempurnaan Teknologi

PT Garuda Mataram Motor (GMM) pada hari Jumat 29 April 2011 meluncurkan mahakarya terbaru Audi A8 L. Audi A8 L hadir dengan teknologi pintar dan sistem pengoperasian yang mudah. Buat kamu pecinta mobil elegan, Audi A8 L patut masuk ke dalam list mobil incaran kamu. “Audi A8 L merupakan mahakarya bagi mereka yang menghargai nilai craftsmanship, artistik dan high technology yang dipersembahkan oleh desainer dan teknisi Audi yang berpengalaman dan memfokuskan kepada setiap detail pengerjaan, mulai dari partikel terkecil sehingga terciptalah mobil Audi A8 dengan kualitas terbaik dengan efisiensi tinggi,” ujar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri dalam jumpa pers yang diadakan di Epicentrum Walk.

Audi A8 L

Para desainer dan teknisi Audi yang memfokuskan pada setiap detail pengerjaan yang melahirkan pengalaman baru dalam berkendara selain kemantapan dan efisiensi penggunaan bahan bakar tentunya. Andrew menambahkan bahwa Audi A8 L sangat elegan dan memberikan kenyamanan tinggi saat berkendara.Para desainer dan teknisi Audi yang memfokuskan pada setiap detail pengerjaan yang melahirkan pengalaman baru dalam berkendara selain kemantapan dan efisiensi penggunaan bahan bakar tentunya. Andrew menambahkan bahwa Audi A8 L sangat elegan dan memberikan kenyamanan tinggi saat berkendara.

Interior Audi A8 LSaat memasuki Audi A8 L pertama kali kamu akan langsung mendapatkan kesan mewah. Penumpang Audi akan merasakan seperti layaknya naik pesawat terbang first class, sistem pencahayaan sampai sistem pengontrol suhu otomotif dibagi untuk empat zona berbeda. Selain itu, Audi menawarkan pilihan lampu LED yang menggunakan light emitting diodes untuk sistem pengatura cahaya (fitur standar W12). Ini merupakan sebuah revolusi dalam teknologi pencahayaan, baik dalam teknologi dan penampilan.

Audi melengkapi mobil ini dengan dua kursi penumpang belakang yang dapat diatur (power adjustable) dan sistem penghangat (heater) sebagai fitur tambahan yang dapat dipasangkan dengan pilihan konsol bergaya elegan  yang dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang besar. Kursi penumpang pun dapat dilengkapi dengan ventilasi tambahan dan kursi pijat, serta fitur lainnya seperti meja lipat dan kotak pendingin guna menambah kenyamanan penumpang. Versi unggulan adalah kursi relaksasi dan sandaran kaki otomatis. Semua itu hadir dengan berbagai macam pilihan yang mewah, termasuk sistem hiburan di kursi belakang (fitur pilihan).

So, sudah mulai penasaran dengan performa mobil yang satu ini? Kamu bisa segera mengunjungi dealer-dealer Audi terdekat untuk cari tahu lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading