Sukses

Lifestyle

Ide Liburan Seru untuk Anak

paddle pop 1

 

 

 

 

Setiap anak berhak untuk beristirahat dan memanfaatkan waktu luang, bergaul dengan anak yang sebaya, bermain, berekreasi, dan berkreasi sesuai dengan minat, bakat, dan tingkat kecerdasannya demi pengembangan diri. Menyambut liburan sekolah, sebagai teman bermain dan berpetualang anak, Paddle Pop menghadirkan Paddle Pop Kingdom dan meluncurkan rangkaian varian rasa es krim baru.

 

Paddle Pop Kingdom hadir di lebih dari 100 outlet Timezone di 50 kota di Indonesia mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2011. Yang lebih seru lagi melalui Paddle Pop Kingdom, anak-anak Indonesia berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama, perjalanan ke Singapura untuk satu keluarga yang terdiri dari 4 orang dan mengunjungi salah satu kebun binatang terbaik di dunia yaitu Singapore Zoo, selain itu mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan iPad, PS3, dan Tablet PC. Wall’s Paddle Pop juga menyediakan ribuan hadiah hiburan yang bisa didapatkan oleh anak-anak Indonesia yaitu USB Paddle Pop, kartu Timezone edisi Paddle Pop, action figures Paddle Pop Bando Liona, dan stiker seru dari Paddle Pop.

paddle pop

 

 

Wall’s Paddle Pop juga ingin memperkenalkan rangkaian baru delapan varian rasa es krim Paddle Pop yang lezat termasuk tiga varian dengan sensasi rasa baru yang menjadi pilihan makanan ringan yang baik, higienis dan bermutu untuk anak Indonesia. Varian dengan sensasi rasa es krim terbaru dari Paddle Pop yaitu Berry Choco Lava yaitu es rasa coklat dan stroberi dengan saus coklat, Strawberry Spring yaitu es susu rasa karamel dan pisang dengan saus stroberi, dan Friend and Foe yaitu es susu rasa karamel dan coklat dengan bentuk Paddle Pop Lion atau Shadow Master.

paddle pop

Anak-anak Indonesia juga bisa ikut serta dan menjadi bagian dalam keceriaan dan serunya Petualangan Paddle Pop dengan bergabung di facebook fans page Paddle Pop di  www.facebook.com/paddlepoppage.

 

(image dok. paddle pop)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading