Sukses

Lifestyle

Get Ready for Late Night Sale

Sudah siapkah kamu untuk berjibaku di jalan dengan orang-orang yang ingin menyerbu acara midnight sale? Selesai office hour, cepat arahkan kendaraanmu ke mall-mall berikut.

Mall of Indonesia

Mall yang terletak di kawasan Kelapa Gading ini menamakan acara sale mereka dengan MOINIGHT SALEbration. Untuk mendukung acara ini, MOI memberikan beberapa fasilitas gratis kepada para pengunjung. Seperti parkir gratis, hadiah langsung, voucher MOI, doorprize setiap jam, dan masih bayak yang lainnya. MOINIGHT SALEbration dimulai hari ini sejak pukul 8 malam hingga besok (25 Juni) pukul 00.00.

"Ini momen yang paling saya tunggu sepanjang tahun," Firly seorang Beauty Editor angkat bicara.

Mall of Indonesia 

Kelapa Gading Square Jln. Boulevard Barat, Kelapa Gading

JakartaTelp (021) 45867888

It's shoping time!Emporium Pluit Mall

Nggak mau kalah dengan MOI, lebih dari 250 toko di Emporium Pluit Mall ikut berpartisipasi dalam acara Emporium Pluit Mall Midnight Sale and it’s up to 80% off. Buat kamu yang mau ikutan Midnight Sale di Emporium, kamu bisa mendapatkan fasilitas parkir sejak pukul 8 malam karena acara ini dimulai sejak pukul 8 hingga 00.00 besok.  Banyak diskon besar yang ditawarkan, misalnya saja Watch World memberikan potongan harga hingga 70% + 10%. Penasaran?

 

"Siap-siap kartu kredit buat dapat diskon tamabahan," saran Ririn seorang AE di sebuah penerbit buku.

Emporium Pluit Mall

Jln. Pluit Selatan Raya, Kawasan Cbd Pluit, Blok S - 6 14440

(021) 666 76 288

Senayan City

Berbeda dari 2 mall sebelumnya, Senayan City LATE Night SALE: Midnight Shopping Phenomenon SALE up to 80% berlangsung sejak pukul 9 malam hari ini hingga pukul 00.00 26 Juni. Lebih dari 265 toko ikut berpartisipasi dalam acara ini. Buat kamu yang hari ini harus lembur, jangan khawatir karena kamu masih bisa menikmati late night sale ini hingga hari Minggu. Untuk memeriahkan acara LATE Night SALE, Senayan City juga menyediakan musik hiburan untuk para pengunjung, di antaranya DJ AP, The Icon Band, Hightime Rebellion, Gail Satiwaki, Walking Percussions, dan Kids Percussions.

“Supaya belanja lancar, kalau bisa sudah ada di tempat belanja sebelum acara sale dimulai. Dengan begitu, kamu bisa berburu dan memilih barang-barang yang kamu mau. Setelah acara sale dimulai, kamu tinggal bawa barang belanjaanmu ke kasir tanpa harus berdesak-desakan. Karena semakin malam akan semakin menggila,” Silvy pembaca Fimela yang berprofesi sebagai Editor di salah satu penerbit memberi saran.

Senayan City

Jln. Asia Afrika Lot 19. Jakarta Selatan 10270

Telp. (021) 727 81427,727 81428.

Mall Taman Anggrek

Mulai pukul 8 malam ini sampai pukul 00.00 25 Juni kamu bisa menikmati diskon besar hingga 70% di Mall Taman Anggrek. Doorprize besar pun akan dibagikan setiap jamnya. Nggak tanggung-tanggung, Mall Taman Anggrek membagikan iPad, Samsung Galaxy Tab, Blackberry Curve 3G, iPod Touch dan Nokia C3 untuk pengunjung yang beruntung.

Fasilits parkir gratis bisa kamu nikmati sejak pukul 7 malam hingga pukul 1 dini hari. Siapkan staminamu karena semua toko di P2 floor hingga 4th floor turut serta dalam acara Late Night Sale Mall Taman Anggrek. Dan acara belanjamu pun nggak akan bosan karena DJ Performance akan menemani langkahmu dari satu toko ke toko lain.

"Gajian ditambah midnight sale di Mall yang ada di dekat rumah adalah hiburan paling menyenangkan," ujar Maria salah satu fashion stylist di majalah cetak.

Mall Taman Anggrek

Jln. Letjend. S. Parman Kav. 21 11470

Telp. (021) 564 3777

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading