Sukses

Lifestyle

Stop Child Abuse!

Beberapa waktu lalu Indonesia sempat digegerkan dengan berita kekerasan seksual yang tejadi pada bayi berusia delapan bulan. Bati perempuan bernama Nurfadillah (NF) yang berasal dari pemukiman nelayan Bantaeng, Sulawesi Selatan diculik dan mengalami kekerasan seksual.

Stop Child Abuse!Berbekal informasi yang informasi yang beredar di media, Fla (vokalis TOFU) dan dua orang rekannya berangkat menuju Makasar untuk melihat langsung keadaan bayi NF di Rumah Sakit Bantaeng. Bantuan moril dan materil pun diserahkan kepada keluarga bayi NF karena keluarganya berasal dari keluarga dengan ekonomi yang kurang mampu.

Berangkat dari kondisi tersebut, Fla dan dua orang rekannya tergerak untuk membuat acara amal untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan untuk bayi NF di Makasar. Acara konser musik amal ini pun digelar pada tanggal 26 Juni 2011 di Score, Cilandak Town Square.

Acara musik yang berlangsung sejak pukul 4 sore hingga pukul 8 malam ini diisi oleh berbagai artis Ibukota kenamaan, seperti Sarah Sechan, Nina Tamam, Hedi Yunus, Melly Goeslaw, Shelomita, dan lainnya. Berbagai komunitas perempuan pun hadir dan turut berpartisipasi dalam acara ini, salah satunya adalah Komunitas Perempuan Harley Davidson.

Dalam acara yang bertema "STOP CHILD ABUSE"-Charity for Baby NF semua pengunjung telah ikut berpartisipasi secara langsung dari pembelian tiket masuk ke acara ini. Selain itu, pengunjung Score juga bisa membantu bayi NF dengan membeli cupcakes dan t-shirt yang dijual saat acara berlangsung.

Dan buat kamu yang tergerak dan ingin berpartisipasi dalam membantu bayi NF, kamu bisa menghubungi Ance Tjondronegoro di 0811801076. And stop child abuse!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading