Sukses

Lifestyle

Smart and Stylish Gadget

Notebook stylishSepintar apapun ponsel yang kamu miliki masih belum bisa menggantikan posisi personal computer (pc) dalam pekerjaan. Ritme kerja yang sangat tinggi sering kali membuat kita nggak bisa lepas dari hadapan PC. Tapi, buat kamu yang selalu bekerja dengan tingkat mobilitas yang tinggi pastinya nggak mungkin membawa PC kantor saat kamu pergi. Karena itu, keberadaan notebook pastinya sangat kamu perlukan.

Pada tanggal 24 Juni 2011, Sony mengeluarkan seri terbaru produk VAIO™ Seri E terbaru. Semua kebutuhan pekerjaanmu bisa ditunjang oleh notebook berukuran 14-inci ini. VAIO™ Seri E terbaru dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i5 atau AMD Dual-Core yang pastinya sangat cocok untuk menjawab tantangan pekerjaan di kota besar, seperti Jakarta.

Prosesor terbaru yang terintegrasi dalam notebook VAIO ini memungkinkan kamu pindah dari program satu ke program lainnya tanpa jeda. Selain itu,prosesor ini juga meningkatkan pengolahan dan efisiensi daya Seri terbaru Sony Vaioyang bisa mendukung pemutaran video-video dengan jernih dan tajam, permainan-permainan jadi tampak nyata dan responsif, serta membuat notebook kamu bekerja dalam waktu lebih lama sebelum baterai diisi kembali.

Nggak cuma cerdas, VAIO seri terbaru ini pun hadir dengan tampilan yang stylish. Permukaan VAIO™ Seri E terbaru memiliki pola tekstur terpadu yang terdiri dari segitiga-segitiga kecil yang membentuk heksagonal besar. Sebuah desain yang cocok untuk segala suasana. Pilihan warna hitam, biru gelap, dan putih membuat tampilan VAIO semakin eksklusif.

Jadi, pastinya notebook ini cocok untuk menunjang pekerjaanmu ‘coz it’s smart and stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading