Sukses

Lifestyle

Get Ice Cream in Your Door Step

Sejak hadir kali pertama di Grand Indonesia, Magnum Café mendapatkan sambutan yang cukup ramai dari kalangan pecinta es krim Indonesia. Nggak cuma masyarakat Jakarta yang dihebohkan dengan hadirnya Magnum Café, bahkan cukup banyak warga dari Bogor dan Bandung rela menempuh perjalanan cukup jauh untuk mencicipi hidangan Magnum Café Di Grand Indonesia.

Hingga bulan Juni 2011, pengunjung Magnum Café mencapai 110.000 orang. Nah, untuk memenuhi permintaan pecinta es krim, Magnum menghadirkan Magnum Café dengan konsep yang lebih unik, yakni Magnum Road Café. Café berjalan ini rencananya akan singgah di beberapa kota di Indonesia.

Mobil Van Magnum Road CafeSaat ini Magnum Road Café hadir di Senayan City, Jakarta. Pada tanggal 11-16 Juli Magnum Road Café akan hadir di Bandung dan 18-23 Juli hadir di Surabaya. Di kota-kota tersebut Magnum Road Café akan menjangkau pleasure seekers di lokasi kompleks perkantoran dan hang out place. Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Wall’s Magnum dalam press launching Magnum Road Cafe di Jakarta (30/6) mengatakan, “Magnum Road Café menggabungkan dua konsep dasar, yakni pop up cafe dan mobile cafe dalam satu wujud. Magnum Road Café juga menghadirkan berbagai cara menikmati es krim Magnum dengan sensasi spesial dan suasana yang berbeda-beda di setiap lokasi.”

Di akhir roadshow di setiap kota, pleasure seeker akan diundang dalam puncak acara yang menghadirkan kejutan manis Magnum Signature Dish dan exclusive live music performance dari line up Magnum artists, di antaranya Sandy Sandoro. Pleasure seekers juga akan dimanjakan dengan pengalaman menikmati semua varian Magnum dari berbagai cara, seperti Magnum Dipping, pengalaman melapisi es krim Magnum dengan Cokelat Belgia secara langsung di Belgian Chocolate Fountain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading