Sukses

Lifestyle

Kuasai Dunia Model, Heidi Klum Rambah Dunia Maya

Saat ini Heidi Klum tengah sibuk mengurusi website barunyaSetelah berhenti berperan sebagai Victoria Secret’s Angel, Klum mulai melirik bisnis di dunia fashion dengan membuat label pakaian hamil (Lavish and Loved) dan sepatu olahraga bekerja sama dengan New Balance (HKNB). Heidi Klum menikah dengan musisi Seal pada bulan Mei 2005 dan memiliki 3 orang anak dari hasil perkawinan mereka.

Perkembangan komunikasi di dunia internet saat ini sudah tidak terbendung. Dalam berbagai kondisi dan di berbagai tempat, semua orang bisa mengakses dunia maya, terlebih dengan dukungan smartphone. Nggak heran sekarang ini banyak bermunculan media online. Nggak terkecuali Heidi Klum, yang baru saja meluncurkan website barunya heidiklum.aol.com.

Saat ini Klum tengah sibuk mengurusi situs barunya tersebut yang berisi tentang gaya hidup, kecantikan, kesehatan, dan beberapa kanal lainnya. Dalam media di Amerika, Klum menyatakan bahwa situs tersebut dibuatnya sebagai tanggapan atas beberapa pertanyaan yang selama ini diajukan padanya. Di situs ini Klum juga selalu meng-update foto-foto terbarunya yang sedang melakukan kegiatan sehari-hari.

Klum sadar bahwa sebagai publik figur, banyak orang yang tertarik dengan kehidupan pribadi dan juga pekerjaannya sehari-hari. Oleh karena itu, Klum merekrut para ahli, makeup artist, clothing stylist, dan fitness expert di Los Angeles dan New York untuk membantu mengisi website-nya. Saat ini Klum tengah mengembangkan website-nya dan akan memasukkan lebih banyak isu tentang anak-anak dan relationship.

Sepertinya FIMELA.com punya saingan, nih…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading