Sukses

Lifestyle

The Art of Living: Perpaduan Antara Seni Rupa dan Furnitur Moderen

Dalam acara ini akan disediakan lebih dari 8 ruangan yang khusus didesain dengan gaya kontemporer dan moderen. Di setiap ruangan akan menampilkan produk-produk terbaru koleksi Natuzzi yang berasal dari Italia. Tidak hanya itu, karya-karya furnitur terbaru ini pun dipadu dengan karya seni rupa dari seniman terbaik Indonesia.

Lebih dari 70 karya seni rupa akan dipamerkan dalam acara The ART of LIVING yang diadakan di Da Vinci Tower. Tiap instalasi menonjolkan karakter dari masing-masing seniman. Beberapa seniman Indonesia yang turut serta dalam acara ini diantaranya adalah Akiq AW, Budi Adi Nugroho, Darbotz, Erianto, Faisal Habibi, Graziela Sara Renjani Dewi, Guntur TImur, dan Harry Cahaya.

Da Vinci 'The ART of LIVING'Dalam pameran yang berlangsung sejak tanggal 21 Juli hingga 22 Agustus ini juga ditampilkan karya seni rupa yang khusus dibuat untuk Natuzzi oleh Darbotz, seorang seniman graffiti. Karya yang diberi judul “Electric Relaxation” ini akan berada di lobi Showroom Da Vinci. Semua karya seni rupa yang ada dalam The ART of LIVING termasuk dalam kategori seni kontemporer atau seni postmodern.

Menurut Jovita Muliani, selaku General Manager Da Vinci Indonesia, delapan buah ruang pameran yang berada di area lobi akan menampilkan karya-karya terbaru dari Natuzzi sebagai bagian dari cita rasa galeri. “Proyek ini merupakan sebuah apresiasi Da Vinci terhadap perkembangan desain furniture dan juga seni di Indonesia,” Jovita menambahkan.

Konsep baru dari galeri Natuzzi ini merupakan perpaduan dari desain-desain yang ingin menampilkan pengalaman merasakan kenyamanan saat menggunakannya. Beberapa model pun dikeluarkan Natuzzi, seperti Etoile, Cambre, dan Metaphora. Setiap model dilengkapi dengan koleksi lampu, dan aksesori furniture lain, seperti kaca, kulit, keramik, dan besi.

Masih dalam rangka The ART of LIVING, Da Vinci Indonesia menggalakan acara amal yang hasilnya akan digunakan untuk membantu Yayasan Bina Musika Philharmonic untuk terus mendukung perkembangan karya seni Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading