Sukses

Lifestyle

Ayo Ajak Anak Jadi Lebih Kreatif!

Sebuah program tahunan, Balita Cerdas, kembali digelar P&G tahun ini. Kali ini Balita Cerdas mengadakan “Two Days Kids Festival” di Epicentrum Walk. Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional ini khusus untuk anak usia 2—10 tahun.

Dalam acara ini, anak-anak diajak untuk memacu kreativitas mereka dengan mengikuti beberapa beberapa kelas workshop yang ada selama dua hari, yakni kelas membatik, melukis layang-layang, tari tradisional, serta keramik dan pilates. Acara ini merupakan bentuk kepedulian P&G terhadap perkembangan balita di Indonesia. Selain itu, “Two Days Kids Festival” turut berperan dalam membantu balita-balita yang kurang beruntung dengan Rumah Zakat.

Di tempat lain, Social House Restaurant, Bar, Wineshop juga mengadakan kegiatan seru yang membantu meningkatkan kreativitas anak. Hari Minggu tanggal 24 Juli 2011, Social House mengadakan Lei’d Back Hawaiian Summer. Dalam satu hari, Social House mendekorasi ruangan dengan tema Hawaii. Untuk meramaikan acara pada tanggal 24 Social House mengadakan beberapa kegiatan, seperti kids activities, live summer jazz performance oleh Otti Jamalus, Ohana Sunday Brunch Promo, Wahine Cocktail Club, 3 DJs (DJ Joyo, Glen dari Melting Pod, Dj AP), Tiki bar (yang menjual lemonade segar) dan Tari Hula.

Anak-anak bisa beraktivitas bisa dilakukan di sebuah tempat yang memang didesain khusus untuk mereka dengan ditemani oleh para usher. Usher di sana pun berdandan bernuansa pantai dengan rambut dikepang gimbal. Di tempat ini anak-anak bisa mendekorasi cupcakes dan kue jahe sesuai dengan yang mereka inginkan. Nggak cuma itu, tato glitter juga bisa mereka nikmati setelah puas bermain dengan cupcakes dan kue jahe.

Berbagai kegiatan kreatif tersebut sesuai dengan tema Hari Anak Nasional tahun ini. Dan nggak cuma untuk Hari Anak saja, lho. Bisa ditiru dan dilakukan bersama anak di rumah. Ayo ajak anak jadi lebih kreatif!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading