Sukses

Lifestyle

Arabian Night: Ramadhan Must Visit Event

Arabian Night Foodfestival, La PiazzaArabian Night Foodfest tahun ini bertema “Egyptian Journey”. Selama Ramadahn ini La Piazza akan menampilkan transformasi keunikan dan keindahan dari dekorasi yang bernuansa Mesir. Buat para pecinta kuliner, ini adalah saat yang tepat untuk menikmati dan mengeksplorasi berbagai makanan khas Timur Tengah (Arab) dan Indonesia. Area La Piazza akan dipenuhi dengan berbagai counter makanan khas bulan puasa, dari tradisi lokal kita, maupun tradisi negeri Arab yang tentunya tidak setiap hari ada.

Berburu dan mencicipi berbagai macam kuliner rasanya nggak seru kalau hanya dilakoni seorang diri. Kamu bisa mengajak teman-teman dan kerabatmu dengan cara memberitahukan lokasi keberadaanmu di Arabian Night Foodfest dengan menggunakan aplikasi Bouncity.

Bouncity? Apaan sih? Bouncity adalah location based gaming application platform yang memungkinkan pengguna untuk melakukan permainan berbasis lokasi dan mendapatkan reward berupa diskon, voucher atau produk. Setiap menaklukan berbagai tantangan yang ada di dalam Bouncity, kamu berhak mendapatkan poin yang nantinya bisa di-redeem di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Bouncity.

Dalam acara ini, La Piazza nggak cuma menyuguhkan berbagai festival makanan. Di acara Arabian Night Foodfest kamu juga akan menemukan berbagai booth hiburan, seperti Street Magician, Henna Tattoo, dan Fortune Teller. Dan yang pasti selama berburu makanan di Arabian Night Foodfest kamu juga akan ditemani berbagai alunan musik bernuansa Timur Tengah. Buat acara petualangan kulinermu semakin seru dengan menaklukan berbagai tantangan di Bouncity. Penasaran dengan aplikasi permainan yang satu ini? Silakan download sendiri Bouncity rasakan tantangan-tantangan serunya. So, get food and get fun at Arabian Night Foodfest!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading