Sukses

Lifestyle

Lanjut Pendidikan S-2 Secara Cuma-Cuma

Bertempat di Auditorium Apung, Universitas Indonesia, Depok, 3 Agustus 2011 sebuah perusahaan mobil premium meluncurkan sebuah program beasiswa ‘BMW Indonesia Research and Technology Scolarship’. Sejak beroperasi di Indoneseia pada tahun 2001, BMW tercatat sebagai salah satu perusahaan yang stabil dan bisa bertahan melewati gejolak ekonomi di Indonesia.

BMW bekerja sama dengan perguruan tingggi ternama memberikan 5 buah beasiswa untuk mahasiswa S-2Sebagai sebuah perusahaan dengan penjualan tertinggi di dunia selama 6 tahun terakhir, BMW sadar bahwa salah satu hal yang bisa memajukan perusahaan ini adalah adanya kumpulan sumber daya manusia yang berbakat yang terdiri dari karyawan-karyawan dengan performa tinggi. Karena itulah BMW meluncurkan program beasiswa untuk mendukung terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas.

‘BMW Indonesia Research and Technology Scholarship’ merupakan program beasiswa pertama dari perusahaan otomotif bagi para mahasiswa pascasarjana di Indonesia. “BMW akan memberikan beasiswa untuk 5 orang mahasiswa, namun untuk pemilihan calon penerima beasiswa, pihak universitas lah yang berwenang. Awalnya memang dimulai dari sini (Universitas Indonesia), tapi ke depannya kami juga akan bekerja sama dengan universitas lain yang juga bereputasi tinggi,” ujar Roberto Sumabrata, selaku Corporate Comunication BMW Indonesia, usai acara.

Dalam sambutannya, Bapak Ramesh Divyanathan, selaku Presiden Direktur BMW Indonesia mengatakan bahwa selain memberikan dukungan dana kepada para mahasiswa S-2, BMW juga akan mengintegrasikan para mahasiswa ke dalam BMW Indonesia dalam bentuk program magang, workshop, dan training. Dengan demikian, diharapkan BMW Indonesia bisa berkontribusi langsung pada mereka untuk mempelajari budaya dan filosofi perusahaan multinasional kelas dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading