Sukses

Lifestyle

Bersepeda, Gaya Hidup Sehat Gisele Bundchen

Gisele BündchenSituasi lalu lintas Ibukota yang semakin nggak karuan dan juga semakin banyaknya orang yang sadar dan peduli terhadap kondisi lingkungan merupakan salah satu alas an utama bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang paling digemari di Indonesia. Semakin banyaknya orang-orang yang mulai beralih ke sepeda sebagai salah satu sarana transportasi mereka, sehingga banyak bermunculan berbagai komunitas bersepeda di Indonesia. Misalnya saja komunitas Bike to Work dan komunitas pecinta sepeda lipat.

Di negara-negara lain, sebut saja seperti Belanda dan Jepang, bersepeda sudah lama digemari dan menjadi bagian dari kehidupan orang-orang di sana. Selain bisa menyelamatkan kondisi lingkungan, sepeda juga bermanfaat banyak untuk kesehatan kita. Jadi, manfaat ganda pastinya diperoleh oleh para pecinta sepeda, terbebas dari macet dan mendapatkan tubuh yang sehat.

Salah satu selebriti ternama yang juga memilih sepeda sebagai bagian dari kehidupannya adalah seorang model asal Brazil, Gisele Bündchen. Seperti yang kita tahu bahwa Bündchen adalah salah  seorang model yang sangat gila dengan olahraga, mulai dari kung fu hingga yoga ia geluti. Jadi, nggak heran kalau tubuhnya langsung terlihat langsing sesaat setelah ia melahirkan putra hasil pernikahannya dengan Tom Brady.

Ternyata, Bündchen adalah salah satu selebriti yang juga memilih sepeda sebagai bagian dari gaya hidup sehatnya.  Dan sepertinya dalam hal ini Bündchen nggak mau egois hanya memikirkan kesehatannya sendiri, ia pun mengajak semua anggota keluarganya untuk bersepeda di lingkungan rumahnya. Beberapa hari lalu, terlihat Bündchen sedang asyik bersepeda bersama sang suami Tom Brady, Jack, dan Benjamin tengah bersepeda di Boston.

Selain bisa me-refresh kembali pikiran kita, sudah nggak diragukan lagi bahwa bersepeda sangat bermanfaat banyak untuk kesehatan raga kita. Dengan bersepeda, tanpa disadari kamu sudah melakukan olahraga kardio yang akan meluruhkan lemak tubuh dan juga mengencangkan semua otot tubuhmu.

Bersepeda secara teratur bisa mengencangkan otot dan membuat tubuh lebih langsingBuat kamu yang merasa memiliki masalah dengan berat badan dan kesehatan, nggak ada salahnya kamu mulai memilih sepeda sebagai bagian dari gaya hidupmu. Bersepeda bisa dikatakan sebagai olahraga termudah kedua setelah lari.

Nggak mau sepedaan keliling kota seorang diri? Kamu bisa coba mulai mencari tahu komunitas sepeda yang ada di kotamu untuk mencari teman dengan satu visi misi dalam bersepeda. Selain terbebas dari macet dan tubuh menjadi sehat, bersepeda adalah salah satu cara untuk memperluas pergaulanmu di luar lingkungan rumah dan kantor. So, kayaknya sudah nggak usah ragu lagi untuk mencoba olahraga yang satu ini, bukan? Siapa tahu juga kamu bisa tetap menjaga bobot tubuhmu layaknya seorang Gisele Bündchen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading