Sukses

Lifestyle

Beasiswa S-2 Kembali Dibagikan. Berminat?

BMW sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia tidak hanya concern terhadap perkembangan otomotif di Indonesia namun juga terhadap dunia pendidikan. Mengingat bangsa Indonesia memerlukan generasi muda untuk membantu mengembangkan negara ini. Setelah Universitas Indonesia, sebagai kelanjutan program BMW Indonesia Research and Technology Scholarship, BMW kembali membagikan 3 beasiswa kepada mahasiswa pascasarjana Universitas Paramadina yang beruntung.

BMW kembali memberikan beasiswa S-2Selain memberikan beasiswa, BMW juga memberikan kesempatan untuk para pemenang tersebut mengikuti program internship, mentoring, networking, dan workshop sehingga mereka tidak sekadar menerima teori namun terjun langsung untuk menambah pengalaman. Sudah sejak 6 tahun belakangan ini BMW secara aktif berpartisipasi dalam mengembangkan mutu SDM di Indonesia. Sebagai contoh, BMW memberi dukungan pada Organisasi Anak Jalanan Indonesia yang berlangsung hingga 2014. Selain itu, BMW juga memberikan bantuan dana pada Kelas Super yang diprakarsai Prof. Yohanes Surya, untuk mengembangkan program Mobil Bintang Belajar yang hingga kini masih berlangsung, serta membangun Taman Pendidikan Tsunami di Aceh.

Pihak BMW mengatakan bahwa program beasiswa pascasarjana ini tidak akan hanya berhenti di Jakarta, tapi juga akan meluas ke universitas-universitas lain di seluruh Indonesia. So, buat kamu yang sedang mencari beasiswa untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana, sebaiknya pasang mata dan telinga. Siapa tahu kamu yang selanjutnya beruntung menerima beasiswa S-2 dari BMW. Nggak tanggung-tanggung, beasiswa yang diterima adalah biaya pendidikan hingga kamu selesai S-2. Tertarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading