Sukses

Lifestyle

Yang Terbaru dari Dunia Kuliner

Next

Nikmati Suguhan Kuliner Eropa dengan Suasana Taman Cina

Ada yang mulai bosan dengan restoran di Indonesia, khususnya Jakarta? Atau, ada yang bingung mau meeting dengan klien  tapi belum nemu tempat yang pas? Di Lagoon Tower (bersebelahan dengan The Sultan Hotel), ada sebuah tempat baru yang mungkin bisa menjadi pilihanmu.

Qi RestoQi mengombinasikan desain modern dan trendi yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama. Mendengar nama restoran ini, yang ada di kepalamu pasti sederetan kuliner ala Cina, tapi ternyata tebakanmu salah. Makanan yang disajikan di restoran ini adalah sajian kuliner ala Perancis dan Jepang.

Qi mempunyai sederetan menu yang mungkin asing di telinga kita. Ada beberapa sajian yang bisa kamu masukkan dalam daftar pertimbangan, seperti Spicy Seafood Boullabaisee; Surf and Truf -yaitu harf pasta dengan udang; serta Tenderloin dan Smoke Beef Veal Osobuko - yaitu pasta dengan daging dan dagingnya diambil dari pipi sapi yang paling muda dan empuk.

Shevadwinov

Next

Armand de Brignac, Number 1 Champagne

Buat para pecinta champagne yang doyan bepergian ke luar negeri, pastinya sudah nggak asing lagi dengan Armand de Brignac Champagne. Ya, Armand de Brigac Champagne diklaim sebagai champagne dengan kualitas nomor 1 di dunia. Nggak salah kalau Jean-Jacques Cattier mengklaim produknya sebagai champagne dengan kualitas nomor 1 di dunia., karena champagne ini memiliki cita rasa yang light. Saat tegukan pertama masuk ke mulut, penikmat Armand de Brignac tidak akan dikejutkan dengan rasa alkohol yang tajam. Rasanya yang light dan smooth cocok membuat minuman ini dijadikan minuman pilihan untuk bersantai.

Armand de BrignacBuat yang nggak terlalu suka dengan alkohol pun, rasanya produk Armand de Brignac cukup bisa bersahabat. Kalau kamu mengikuti serentetan rangkaian acara pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries Agustus lalu, champagne ini turut hadir meramaikan pernikahan glamor keluarga Kardashian. Dan sekarang, untuk bisa bisa menikmati segelas Armand de Brignac Champagne, kamu nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena mulai akhir Oktober lalu, masyarakat pecinta champagne di Indonesia sudah bisa menikmatinya di sini.

Next

Wajah Baru Red Tomato, Lebih Segar dan Terbuka

Red Tomato, sebuah restoran yang mengusung konsep Italia, kini hadir kembali dengan wajah baru. Kali ini, Red Tomato hadir dengan wajah yang lebih segar, lebih terbuka, dan menjanjikan suasana seperti sedang makan di taman Italia.

Red TomatoHidangan unggulan Red Tomato adalah pizza sehat yang bersahabat dengan orang-orang yang sedang diet. Red Tomato mengklaim pizzanya adalah poduk sehat karena terbuat dari bahan-bahan segar, minyak zaitun, dan saus buatan sendiri. Red Tomato membagi produk-produknya ke dalam 4 kelompok besar, Pizza, Pasta, Grill, dan Kopi. Untuk menu grill, Red Tomato menyajikan wagyu terbaik untuk hidangan steak yang tersedia dalam grade 7 hingga 8.

Red Tomato buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Suasana taman yang ceria dalam resto ini, cocok sekali jika menjadi pilihan untuk acara keluarga, karena anak-anak dijamin nggak akan bosan walaupun seharian berada di tempat ini.

Next

J.CoCcino, Special for You!

Menjelang akhir tahun 2011, lagi-lagi J.CO mengeluarkan produk baru yang disajikan khusus untuk pelanggan setianya. J.CoCcina Freeze dan JCoCcino Donuts bisa kamu nikmati mulai bulan November ini.

JcoCcinoJCoCcino adalah sebuah inovasi yang diciptakan J.Co atas dari inspirasi minuman cappuccino. Kesempurnaan espresso berpadu dengan susu, foam lembut, dan artistic latte, menjadi  kesempurnaan rasa yang akan kamu dapatkan saat mencicipi segelas JCoCcino Freeze dan Donuts! Sensasi cappuccino bisa kamu rasakan dalam sepotong donat dan segelas minuman. Pasti penasaran, kan, bagaimana kesempurnaan cita rasa cappuccino berputar-putar di mulutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading