Sukses

Lifestyle

Sukses, Stylish, plus Sehat Finansial

 

Alexander SriewijonoSaat kita baru memulai karier--entah itu mencari pekerjaan, ataupun agar eksis di tempat kerja--sering kita menemukan hal-hal yang menghambat dan bahkan sampai membuat frustasi. Wawancara pekerjaan nggak tembus-tembus, di-bully teman sekerja, pekerjaan salah-salah melulu, wah! Macam-macam pokoknya.

Di tahap berikutnya, ketika kita mulai memahami pekerjaan, pengakuan didapat, kepuasan dirasakan, penghasilan bertambah, nah, mulailah muncul problem manajemen keuangan. Kartu kredit over limit, keuangan pas-pas melulu, saat ada kebutuhan mendadak, pusing nggak ada dana cadangan.

Lisa SoemartoDi sisi lain, pekerjaan dan karier menuntut kita untuk lebih bisa menampilkan diri dengan baik. Unsur fashion dan beauty jadi kebutuhan.Tapi, pengetahuan dan waktu untuk me-manage penampilan, sukar dicari. Posisi tinggi, tapi tampilan seadanya. Harus banyak ketemu klien, tapi koleksi busana acak-acakan.

Nah, problem seperti di atas itu sangat common, bukan? Apalagi buat kita yang masih di awal karier.

Maka, rangkaian workshop “Career, Finance & Style Management” dengan narasumber: pakar karier & pengembangan diri Alexander Sriewijono, pakar keuangan Lisa Soemarto, dan pakar kecantikan serta gaya, Becky Tumewu, akan membagikan ilmunya di FIMELAFEST, pada hari Sabtu, 26 November 2011, Pk. 10.00 – 13.00. di FIMELA House, Grand Indonesia, Level One East Mall, #30-32.

Dengan biaya hanya Rp30.000 dan membawa 1 buku dengan kondisi bagus untuk disumbangkan ke Yayasan Literasi Indonesia, Fimelova bisa mengikuti acara ini dan mendapatkan snakcs & goodie bag. Daftar langsung di bawah ini!

 

*Kamu juga bisa mendaftar atau melihat acara-acara terkait lainnya di sini.

;
Loading