Sukses

Lifestyle

Isi Liburan Anak dengan Bermain Sambil Belajar

Next

Persembahan Paddle Pop Untuk Anak-anak Indonesia

Untuk meramaikan liburan sekolah, Paddle Pop kembali menghadirkan film animasi petualangan terbaru berjudul Paddle Pop Begins I. Menyusul kesuksesan 3 film sebelumnya yaitu Paddle Pop Pyrata, Kombatei, dan Elemagika. Dengan mengusung tema animasi petualangan yang mengajarkan nilai-nilai positif serta membawa nilai-nilai keberanian, persahabatan kepada anak-anak melalui dialog dan adegan seru. Anak-anak akan diajak menyelami kehidupan singa keren itu mulai dari kecil sampai saat ia berlatih di hutan.

Paddle PopSequel Paddle Pop ini adalah karya anak bangsa yang bekerja sama dengan kolaborasi insan kreatif internasional, diantaranya adalah Bert & Bertie penulis dari Inggris pemenang BAFTA Award; Salvador Simo Busom sutradara dari Spanyol serta tim penulis yang dipimpin oleh Lee Croudy dari Inggris dibawah animation house The Monk, Bangkok. Paddle Pop Begins I akan ditayangkan di beberapa negara Asia, Eropa Tengah dan Timur, Afrika dan Timur Tengah serta Amerika Latin yang belum terekspos oleh Paddle Pop sebelumnya.

Paddle Pop Begins I akan ditayangkan di masa liburan sekolah di tujuh biskop Blitzmegaplex di kota Jakarta, Bandung, dan Bekasi setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) mulai tanggal 10 Desember 2011 – 8 Januari 2012. Disamping itu Paddle Pop Begins I juga hadir dalam bentuk DVD pada akhir Januari 2012, cara mendapatkannya yaitu dengan menukarkan 5 stik eskrim Paddle Pop di toko-toko bertanda khusus.

 

*Saras Meini

Next

Tarzan D’Mighty Circus

Liburan Natal dan Tahun Baru memang saatnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tarzan D’Mighty Circus menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu libur bersama.

Tarzan D’Mighty Circus yang disutradarai oleh Rama Soeprapto, bercerita tentang badut yang bermimpi untuk bisa menjadi sosok lelaki yang menjadi pahlawan. Dan impiannya terwujud setelah dukun dari Afrika mengubah Badut menjadi Tarzan.

TarzanTenda sirkus yang bisa menampung 2000 penonton disulap menjadi Hutan Afrika. Dan tidak hanya atraksi Tarzan yang bisa disaksikan di sana, kamu juga bisa menikmati atraksi nyanyian yang enegik dari beberapa orang Afrika, adapula atraksi dari Rusia serta dari Indonesia.

Kalau bosan menunggu tibanya waktu pertunjukan, pengunjung juga dapat berfoto bersama cheetah dan macan, menunggangi kuda poni, gajah dan unta, face painting, bermain di area fun zone dan masih banyak lagi. Nah, manjakan anak dan keluarga kamu dengan datang langsung ke The World Circus "Tarsan D'Mighty Circus" yang berlangsung sejak tanggal 9 Desember sampai dengan 8 Januari di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Pilihan waktu pertunjukan:

Selasa-Kamis: 1 kali show (19.00 WIB)

Jum'at: 2 kali show (17.00 dan 19.30 WIB)

Sabtu-Minggu-Hari Libur : 4 kali show (11:00 WIB,-14.00 WIB,-17.00 WIB dan 19.30 WIB)

 

*Sevadwinov

Next

marinyanyi.com Mengisi kekosongan lagu anak-anak

Sadarkah kamu kalau saat ini anak-anak cenderung lebih sering menyanyikan lagu-lagu orang dewasa? Yup, kurangnya stok lagu anak-anak “memaksa” anak-anak mengonsumsi lagu-lagu orang dewasa. Coba ingat, kapan terakhir mendengar anak kamu menyanyikan lagu anak-anak? Kini para orang tua tidak perlu khawatir, pencipta lagu anak, Djito Karsilo, sudah menemukan jalan keluarnya. Djito Karsilo sudah membuat beberapa lagu anak yang sekarang bisa diunduh di websitenya marinyanyi.com.

marinyanyi.comPeluncuran website ini berawal dari keprihatinan terhadap kenyataan minimnya lagu anak saat ini. Anak-anak di bawah umur sudah bisa menirukan lirik lagu orang dewasa. Selain itu, tidak jarang anak–anak mulai mengulang penggunaannya dalam komunikasi sehari-hari meskipun mereka tidak mengerti maknanya. Kini dalam website tersebut, bisa diunduh sekitar 50 lagu anak.

Jadi, sekarang para orangtua sudah bisa bernapas sedikit lega dengan hadirnya website yang menyajikan lagu khusus untuk anak-anak.

 

*Sevadwinov

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading