Sukses

Lifestyle

Pesta Akhir Tahun Bertabur Bintang dan Jutaan Rupiah

Next

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Jakarta, La Piazza tentu banyak menawarkan berbagai kenyamanan dan hiburan bagi para pengunjungnya. Saat menyambut Natal tahun lalu, La Piazza meghadirkan suasana White Christmas selama 1 bulan penuh. Sensasi dinginnya Natal pun menyelimuti La Piazza.

Nggak hanya hadir menawarkan Natal Putih, La Piazza dan Mall Kelapa Gading juga menawarkan diskon besar-besaran dalam acara midnite sale. Selain itu, sejak dimulainya White Christmas di La Piazza hingga tanggal 23 Desember, para pengunjung La Piazza bisa mengikuti kuis yang diadakan oleh FIMELA.com. Para pengunjung La Piazza bisa berfoto di depan aksesori berlogo FIMELA.com dan 10 orang yang beruntung berhak atas paket kecantikan eksklusif senilai 1 juta rupiah.

Kembang api menutup tahun 2011Keceriaan pun nggak hanya berhenti saat Natal usai. Berbagai hiburan terus disuguhkan oleh La Piazza untuk memanjakan pengunjungnya dalam suasana liburan akhir tahun. Puncak perayaan pun jatuh pada malam pergantian tahun. Acara malam tahun baru kali ini mengambil tema "Space Voyage". Yup, semua area terbuka La Piazza pun disulap menyerupai ruang antariksa pada tanggal 31 Desember lalu.

Suasana antariksa di La Piazza semakin terasa dengan adanya tambahan replika pesawat ruang angkasa, astronot, dan beberapa "alien" yang berkeliling di sekitar pusat perayaan pergantian tahun. Sejak pukul 17.00 La Piazza sudah tampak dipadati oleh pengunjung yang akan menikmati acara pergantian tahun di sini.

Next

Berbagai hiburan menarik pun disajikan La Piazza untuk menemani para pengunjung menuju detik-detik pergantian tahun. Dan yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi puncak di acara pergantian tahun ini adalah penampilan boyband SM*SH.

SM*SH hadir di La Piazza untuk menemani pengunjung menuju pergantian tahunPenampilan SM*SH pun pastinya mengundang jerit dan histeris para pengunjung La Piazza, khususnya para remaja perempuan yang hadir di sana. Terlebih lagi, kali ini SM*SH beraksi di atas panggung dalam balutan kostum antariksa.

SM*SH pun menghibur penonton hingga detik-detik pergantian tahun 2012. Pergantian tahun 2012 ditandai dengan meluncurnya kembang api dengan ketinggian lebih dari 2 inchi. Melihat kepadatan La Piazza saat itu, rasanya seluruh warga Jakarta menumpuk di La Piazza. Bagaimana tidak, La Piazza adalah salah satu titik kembang api terbesar di Jakarta. Nggak sempat menikmati keceriaan akhir tahun di La Piazza? Nggak perlu sedih karena kamu masih bisa merasakan keseruan-keseruan lain yang akan dihadirkan oleh La Piazza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading