Sukses

Lifestyle

Belanja Gratis Plus Dapat Branded Bag, Tertarik?

Next

Tanggal 5 November 2011 lalu, Rexona mengajak 100 wanita untuk menjadi peserta Rexona Shopping Race melalui twitter @Rexona_ID. Dalam acara ini, yang dibuat untuk para shopaholic ini , para peserta ditantang untuk menyelesaikan tantangan shopping race yang diberikan oleh Rexona, seperti berbelanja barang tertentu, mencari crew yang menyamar, dan berpose sweat free untuk difoto.

Rexona Shopping Race 2011 “Acara ini diadakan di Central Park karena Central Park merupakan salah satu mall terbesar di Jakarta dan itu tentunya sesuai dengan konsumen kami, para wanita yang gemar shopping,” ujar Evan Rickyanto, Assistant Brand Manager Rexona. Hampir seharian berbelanja dan naik-turun Mall Central Park yang berukuran sangat besar tentunya membuat para peserta berkeringat. Tapi, ternyata mereka bisa tetap kering lho dan tidak tergangu oleh keringat dalam menyelesaikan tantangan Rexona Shopping Race.

“Acara ini seru banget. Berburu barang belanjaan di mall besar memang bisa bikin kita keringetan. Tapi, sejauh ini saya merasa tetap kering walaupun sudah lari-lari keliling mall karena saya pakai Rexona setiap hari,” ujar Tina salah satu peserta.

Next

Bentuk acara “race” seperti yang diadakan Rexona kali ini memang terbilang baru dan baru pertama kali ada. So, nggak heran jika banyak yang tertarik untuk mengikuti acara yang juga diadakan di Makassar, Surabaya, dan Medan di bulan November ini, terlebih yang diangkat adalah ‘shopping’. “Kami sengaja mengangkat ‘shopping’ karena salah satu kegiatan yang paling melekat dengan perempuan adalah belanja. Saat keasyikan belanja, perempuan terkadang tidak menyadari bisa juga berkeringat walau mereka berada di ruangan AC , seperti belanja di mall ini. Jadi,  kami ingin menunjukkan bahwa dengan menggunakan Rexona Powder Dry mereka bisa tetap kering saat asyik berburu barang belanjaan,” Evan menjelaskan saat ditemui usai acara.

Masing-masing pemenang mendapatkan satu buah branded bag“Saya tahu acara ini dari twitter. Saya tertarik untuk mengikuti acara Rexona Shopping Race karena menurut saya acara seperti ini belum pernah ada dan bisa dijadikan sebagai ajang seru-seruan sama teman-teman serta berburu hadiah premium branded bag,” Donnatha, salah satu peserta, bercerita pada tim FIMELA.com dengan semangat.

Lima orang peserta yang beruntung pada hari itu akan membawa pulang sebuah premium branded bag koleksi dari season terbaru. Marantina, Ika Seliana, Tania Adlinzila, Maraardha, dan Evi adalah lima orang peserta yang beruntung hari itu.

“Jujur saya nggak nyangka banget bisa menang dan membawa pulang branded bag ini. Awalnya saya ikut acara ini hanya untuk seru-seruan dan ingin tahu bener gak sih Rexona Powder Dry bikin kita sweat free. Eh selain bisa membuktikan, belanja seru, menang tas branded pula.” ujar Maraardha, salah satu pemenang pada FIMELA.com saat ditemui usai pengumuman pemenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading