Sukses

Lifestyle

Tren: Ikuti atau Tidak?

Next

Apa gadget impian benar-benar kita butuhkan?Gadget

Gadget dihadirkan untuk men-support kebutuhan kita, baik pekerjaan maupun hobi. Namun, rupanya kini gadget juga menjadi tren di masyarakat. Gadget yang banyak dicari di Tanah Air, antara lain, BlackBerry, iPad, iPhone, Samsung Galaxy, Nexian, sampai dengan Nokia. Publik, selain diiming-imingi kemampuan perangkat lunak yang serba canggih, juga menjadikan gadget sebagai barang yang layak dikoleksi atas alasan tren: nggak pakai gadget, nggak gaul. Yang mesti diingat, Untuk mengetahuinya, perhatikan spesifikasi apa saja yang kita butuhkan dan berapa banyak aplikasi yang tak berfungsi. Bandingkan gadget-gadget yang ada dan pilihlah yang paling mendekati kebutuhan kita. Simpel, kan?

 

 

 

 

 

Next

 

Bersepeda tak sekadar untuk alasan kesehatan, tapi juga jadi tren yang sudah tak diragukan lagi manfaatnya.Gowes

Gowes masih jadi hobi yang ngetren sampai sekarang. Hal ini dimanfaatkan banyak orang untuk membentuk berbagai komunitas, sekadar untuk gowes bareng keliling kota. Sepeda memang jadi media bersosialisasi yang ampuh, wadah berbagai kalangan. Mau ikutan gowes? Nggak ada ruginya, kok. Malahan, selain bisa hang out dan jalan-jalan bareng teman-teman baru, tubuh juga jadi lebih sehat. Bersepeda tak sekadar untuk alasan kesehatan, tapi juga jadi tren yang sudah tak diragukan lagi manfaatnya. Selamat bergowes ria!

Next

 

Bidang kuliner yang tengah naik daun membuat banyak orang, termasuk para artis, berbalik langkah mendekati dapur.Master Chef Wanna Be

Bidang kuliner yang tengah naik daun membuat banyak orang, termasuk para artis, berbalik langkah mendekati dapur. Tamara Bleszynski, misalnya, yang kini sibuk jadi guest chef di Negev Resto. Padahal, sebelumnya dapur adalah tempat yang paling dihindari. Tren chef ini muncul sejak program Master Chef Indonesia ditayangkan. Nah, apa manfaatnya buat kita yang jadi ikut demam masak? Bagi kita yang jarang menginjak dapur, hal ini sangat positif. Kita jadi bisa mulai belajar masak, atau paling tidak dimulai dengan menghapal nama-nama alat masak agar tak keliru ketika nantinya benar-benar terjun jadi chef. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading