Sukses

Lifestyle

Jalan Sore: Pempek Garuda, Bakmi Matraman , Sushi Naga, dan Ragusa

Next

Pempek Garuda, Kemayoran

Pempek Garuda

Salah satu pusat kemacetan di Jakarta adalah daerah Gunung Sahari. Nggak tahan macet di daerah Gunung Sahari, Bungur, dan Kemayoran, belokkan kendaraan kamu ke Jalan Garuda, Kemayoran. Jalan Garuda terkenal dengan jajanan Pempek. Di sekitar Jalan Garuda memang banyak banget kios penjual pempek, tapi hanya satu yang terkenal, ‘Pempek Garuda’. Kios pempek ini terdapat di sebelah kiri jalan (dari arah Jalan Garuda menuju Gunung Sahari) tidak jauh dari rel kereta. Kios yang didominasi warna hijau ini menyediakan berbagai macam pempek, makanan khas Palembang, dan berbagai macam makanan olahan ikan. Dijamin kamu nggak akan kecewa dengan kualitas rasa yang disajikan.

Next

Mi ayam pangsit dan es duren BBT, MatramanBakmi Matraman BBT

Nah, salah satu bakmi yang cukup terkenal di Jakarta adalah bakmi rumah makan BBT. Rumah makan Bakmi BBT ini nggak hanya terkenal dengan kelezatan bakminya yang tanpa bahan pengawet, es duren dan bubur yang juga tersedia ada di rumah makan ini. Nggak hanya menyediakan mi, bihun, kwetiau, dan bakso, di rumah makan BBT ini kamu juga bisa menikmati berbagai jenis menu nasi goreng. Tapi, kalau sudah mampir ke tempat ini, kamu wajib banget mencicipi Es Duren. Berbeda dengan Es Duren, di tempat-tempat lain, di sini Es Duren yang disajikan adalah buah duren utuh yang dicampur dengan serutan es batu serta susu kental. Nyam! Jangan cuma dibayangin, segera banting stir kamu ke Jalan Matraman Raya. Rumah makan ini persis berada di sebelah Sekolah Marsudirini.

Next

Sushi Naga, MeruyaSushi Naga

Doyan sama makanan Jepang? Cari makanan Jepang yang murah meriah dengan tempat yang nyaman? Kamu bisa menyambangi Sushi Naga. Resto sushi yang terdapat di Jalan Meruya Utara Blok E8 ini menyajikan berbagai macam makanan khas Jepang dengan harga miring dan suasana tempat yang sangat nyaman. Rasa makanan dan suasana tempat Sushi Naga, nggak perlu kamu ragukan. Dengan harga yang cukup berbeda jauh dari restoran di pusat perbelanjaan, kamu bisa mendapatkan kualitas dan pelayanan yang nggak kalah dengan restoran ternama.

 


 

Next

 

Es Krim RagusaEs Krim Ragusa

Buat kamu yang ada di terjebak macet di daerah Pasar Baru, Jalan Veteran, dan sekitarnya, lebih baik arahkan dan tepikan kendaraan kamu ke Kedai Es Krim Ragusa. Siapa sih yang nggak kenal dengan tempat yang satu ini? Kedai Es Krim Ragusa menyediakan berbagai varian Es Krim Italia tempo dulu yang masih diolah secara tradisional dan tentunya bisa dinikmati dalam suasana tempo dulu. Menu yang paling terkenal di kedai ini adalah Es Krim Spaghetti. Jangan membayangkan semangkuk es krim disuguhkan dengan topping pasta lho. Disebut Es Krim Spaghetti karena es krim ini dibentuk seperti pasta dengan tambahan topping yang persis menyerupai tampilan pasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading