Sukses

Lifestyle

Siapa Bilang Budget Komunikasi Harus Tinggi?

Next

Tingkat mobilitas masyarakat kota yang sangat tinggi perlu didukung oleh kemampuan teknologi untuk menunjang pekerjaanTingkat mobilitas masyarakat perkotaan saat ini terbilang sangat tinggi. Tanpa memandang profesi yang dijalani, pastinya kamu pun akan merasa dan setuju bahwa bisa dikatakan sangat jarang kamu bisa benar-benar stay seharian di kantor. Entah meeting dengan klien, survey tempat, liputan, menghadiri undangan tertentu, atau bahkan hingga sekadar mengantar materi pada klien; pastinya akan ada satu aktivitas yang mengharuskan kamu meninggalkan kantor.

Dengan tingkat mobilitas yang tinggi, salah satu fasilitas yang diharapkan dapat menunjang pekerjaanmu setiap hari adalah dukungan dari berbagai macam gadget, seperti notebook, netbook, tablet, atau bahkan smartphone. Tapi, tentunya semua gadget tersebut tidak akan ada artinya tanpa dukungan layanan provider yang bisa meng-cover semua kebutuhan kamu dan yang paling penting tentunya dengan biaya yang minim.

Kamu nggak perlu lagi takut dengan kemungkinan tagihan bulanan jebol atau pemakaian pulsa telepon yang over budget. Saat ini, Indosat, salah satu provider besar dan terpercaya di Indonesia, menyediakan Indosat Mobile Paket Lengkap 24 Jam. Buat kamu yang tidak bisa lepas dari internet setiap hari, paket yang ditawarkan Indosat ini bisa meng-cover kebutuhan harian telepon, SMS, dan internet dengan berbagai keuntungan dan kemudahan, serta tentunya dengan biaya minimal.

Next

Penuhi kebutuhan komunikasimu dengan pemilihan provider yang tepatKenapa kita harus melirik Indosat Mobile Paket Lengkap 24 Jam? Karena hanya dengan satu kali bayar, kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas mobile communication yang bisa meng-cover semua kebutuhan kamu. Telepon dan SMS gratis ke semua provider dan bebas internet bisa puas kamu nikmati seharian.

Baik pelanggan prabayar ataupun pascabayar, bisa menikmati Indosat Mobile Paket Lengkap 24 Jam. Untuk kamu pengguna kartu prabayar, kamu bisa memilih paket harian dan juga bulanan. Dengan tarif Rp5000,- per hari atau Rp100.000,- per  bulan, kamu bisa puas SMS, telepon, dan internetan seharian.

Pengguna Bulanan 24, kuota telepon 1000 menit ke sesama Indosat berlaku pemakaian 750 menit pada pukul 00.00—16.59 dan 250 menit pada pukul 17.00—23.59 dan juga internetan hingga 100 MB. Buat kamu pengguna kartu prabayar yang tertarik dengan Insodat Mobile Paket Lengkap 24 Jam, kamu tinggal melakukan registrasi ke *888*3*1# atau kalau kamu pengguna Indosat pascabayar, kamu bisa langsung mengunjungi gerai Indosat terdekat untuk melakukan registrasi. Mudah kan? Dengan minimal pulsa Rp5.000,- di dalam ponsel, kamu bisa puas menikmati internet, telepon, dan SMS seharian. So, tunggu apa lagi? Wrap all your necessities with the correct one!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading