Sukses

Lifestyle

Cheki Meshi Cara Halu Obati Rindu dengan Tokoh Idola, Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya sosok idola yang begitu dibanggakan dan dicintai, mulai dari selebriti, aktor atau artis, sampai penyanyi dan grup musik. Saking cinta dengan sosok idolanya, tak sedikit orang yang rela melakukan apapun untuk bisa bertemu dan mengetahui semua hal tentang orang favoritnya.

Hanya saja tetap ada jurang besar yang memisahkan jarak antara fans dan idolanya. Karena itu baru-baru ini di Jepang ada sebuah tren baru yang dirasa cukup untuk mengobati rasa kangen para fans untuk bisa bertemu dengan idolanya, dan cara itu dinamakan Cheki Meshi.

Dilansir dari Soranews24, Cheki dalam bahasa Jepang sendiri memiliki arti foto polaroid, dan Meshi sendiri berarti makanan. Jadi untuk menikmati makan dengan cara Cheki Meshi, yang dibutuhkan hanyalah sepiring makanan dan potret foto dari idola. Tempatkan foto di sebelah makananmu, dan rasakan sensasi makan bersama idola yang penuh delusi.

Tapi sebenarnya nggak sesederhana itu lho, sebabnya ada beberapa teknik dari gaya makan Cheki Meshi. Misalkan saja seperti menempatkan foto idola dengan ekspresi yang tampak pas ketika bertemu dengan menu makanan favoritnya. Atau ada cara lain, di mana kamu bisa menghias makanan tadi dengan foto-fotomu sendiri saat berpose bersama idola.

Cara yang satu ini memang tengah menjadi tren tersendiri di Jepang. Hebatnya lagi, nggak sedikit orang yang nekat menempatkan foto polaroid mereka langsung di makanan tanpa melapisinya terlebih dahulu. Bisa jadi mereka beranggapan kalau lapisan pada foto akan menghalangi ikatan kuat antara dirinya dan sang idola saat makan bersama.

Di zaman yang serba harus update di media sosial ini pun banyak banget fans yang mem-posting foto Cheki Meshi mereka lho. Hal itu pun sangat mungkin membuat tren Cheki Meshi bakal menyebar di Indonesia. Jadi kalau ada banyak orang-orang di tempat makan melakukan hal aneh seperti di atas, jangan heran ya, maklumi saja deh.

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading