Sukses

Lifestyle

Nikmati Makanan Khas Malaysia dengan Suasana Eropa

Next

Foto: Novi Komala

Jakarta penangbistro. Inilah salah satu tempat makan yang bisa kamu coba. Restoran pertama di Indonesia yang mengusung konsep modern Malaysian cuisine ini dibuka sejak tahun 2002 di Pondok Indah. Melihat antusiasme penikmat kuliner, penangbistro membuka cabang lagi di beberapa titik kota Jakarta, di Pakubuwono dan Mega Kuningan untuk menjangkau area Jakarta Selatan, Kebon Sirih untuk kalian yang ada di Jakarta Pusat, Central Park Mall di wilayah Jakarta Barat, dan yang paling baru di daerah Jakarta Utara, tepatnya di Mall Kelapa gading (MKG) 5.

Uniknya, kalau biasanya kita menemukan desain restoran seragam di tiap cabang, penangbistro menghadirkan sesuatu yang berbeda. Tiap cabang sengaja dihadirkan dengan konsep interior beragam untuk memberikan pengalaman baru bagi para pelanggan. Jadi, nggak perlu takut bosan, Fimelova, karena kamu akan mendapatkan suasana berbeda tiap mengunjungi cabang penangbistro. Menarik, bukan?

Tim FIMELA.com sengaja mampir ke penangbistro di MKG 5 untuk merasakan langsung asyiknya makan sambil memanjakan mata dengan interiornya yang mengadaptasi desain bistro di Eropa tanpa meninggalkan sentuhan interior khas Melayu. Pilar, jendela, sampai furniturnya khas Eropa, sementara tile di area dining hall khas Penang, hasil akulturasi budaya Barat dan Timur. Surprised! Cukup luas, ruangan di penangbistro sendiri dibagi antara lobby, main dining, private room, dan dining hall yang bisa menampung sekitar 200 orang. Pas juga kan, untuk mengadakan acara Syawalan keluarga maupun teman dekat?

Next

Foto: Dokumentasi penangbistro

Nah, ini yang paling menggiurkan: bicara tentang menu-menu spesial! Dijamin, kalian pasti sudah hapal dengan appetizer favorit penangbistro. Ya, Roti Canai with Chicken Curry masih jadi juara! Untuk main course, Nyonya Nasi Lemak, bermacam hidangan live seafood mulai dari Baked with Cheese Jumbo Prawn sampai Crab with Singapore Chilli Sauce, serta Ebi String Bean dan Fried Tofu Negeri Jiran, sangat layak kamu cicipi. O,ya, jangan lupa sandingkan menu pilihan dengan Teh Tarik atau Ambula Juice supaya semua yang spesial dari penangbistro tersaji lengkap di mejamu.

Atau kamu malah sudah mencoba semua menu favorit di atas? Tenang, penangbistro baru saja mengeluarkan menu baru yang jadi andalan bulan ini: Homemade Clay-pot Duck; Golden Mixed Vegetables; Nyonya Clay-pot Lamb Ribs; Fried Tofu Penang Kampoeng Style; dan, yang paling kami suka, Crispy Beef with Chef�s Special Sauce. Daging sapi yang diolah dengan sangat empuk plus bumbunya yang meresap sangat pas di lidah! Nggak ada lagi alasan untuk nggak datang sendiri dan mencicipi langsung menu-menu penangbistro, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading