Sukses

Lifestyle

Bosan Makan dengan Makanan Ala Lebaran? Wisata Kuliner Yuk!

Next

Jakarta bebek tepi sawah (ubud)Bebek Tepi Sawah (Ubud)

Siapa yang nggak kenal dengan Bebek Tepi Sawah? Yup, Restoran Bebek Tepi Sawah yang hanya terdapat di Ubud, Bali, terkenal dengan kelezatan bebek crispy-nya. Kini, para pecinta Bebek Tepi Sawah Crispy nggak perlu lagi repot-repot sengaja ke Pulau Dewata hanya untuk merasakan renyahnya bebek goreng.

Restoran Bebek Tepi Sawah yang awalnya hanya terdapat di Jalan Raya Goa Gajah, Ubud, Bali, saat ini sudah hadir di Living World, Alam Sutera, Serpong. Sejak pertengahan Mei 2012, Bebek Tepi Sawah bisa dinikmati oleh warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Restoran yang terdapat di Lantai Dasar Mall Living World ini terdiri atas dua bagian, indoor dan outdoor. Suasana yang diciptakan di Restoran Bebek Tepi Sawah Living World pun hampir serupa dengan suasana restoran aslinya di Ubud. Pasalnya,semua interior yang digunakan di sini langsung didatangkan dari Bali. So, kalau bosan dengan menu Lebaran tahun ini, kamu bisa menikmati Bebek Tepi Sawah Crispy tanpa perlu lagi menyebrang ke Bali.

Next

 

bintang kepiting, serpongBintang Kepiting

Masih di daerah Serpong, tidak jauh dari Living World Alam Sutera, kamu bisa menemukan rumah makan seafood yang terkenal dengan kepitingnya. Adalah Restoran Bintang Kepiting sebuah rumah makan yang terkenal dengan berbagai olahan seafood-nya.

Sesuai dengan namanya, menu yang diunggulkan di sini adalah olahan kepiting. Kepiting biasa dan kepiting soka bisa kamu pilih untuk diolah dengan bumbu saus padang ataupun lada hitam. Kepiting hidup yang langsung dimasak menghasilkan rasa kepiting yang segar saat dihidangkan.

Selain itu, kesegaran daging kepiting pun bisa dilihat dari minimnya daging yang menempel di cangkang saat kamu memecahkan cangkang. Buat kamu pecinta pedas, kamu wajib merasakan manisnya daging kepiting segar yang dibalut pedasnya saus padang di restoran yang terdapat di Jalan  Raya Serpong Km. 9 No. 28 DE�Serpong, Tangerang.

Next

 

warung tahuWarung Tahu

Ingin mencoba berbagai makanan yang terbuat dari olahan tahu? Restoran Warung Tahu rasanya wajib kamu coba. Eits, jangan membayangkan kamu hanya bisa menikmati tahu, tempe, dan kedelai mentah di sini. Di Warung Tahu kamu bisa menikmati makanan lainnya, seperti Steak, Es Krim, dan juga berbagai Cake.

Makan Steak di Warung Tahu? Yup! Tapi, tentunya Steak yang disajikan di sini berbeda dengan Steak yang ada di restoran biasanya. Steak yang disajikan di sini tentu berbahan dasar tahu. Tahu yang diolah sedemikian rupa, kemudian disajikan layaknya penyajian Steak Daging.

Usai menyantap Steak, kamu bisa menikmati dessert yang juga nggak kalah unik, Es Krim Tahu. Mendengar Es Krim Tahu, pasti yang terbayang di kepalamu adalah mencicipi susu kedelai dalam keadaan beku. Yup, memang ada aroma kedelai dalam Es Krim ini, tapi aroma tersebut tidaklah tajam. Rasa Es Krim Tahu ini hampir sama dengan rasa es putar yang biasa kita nikmati.

Penasaran mencicipi Es Krim Tahu? Kamu bisa menjajal menu makanan Warung Tahu di Ruko Pasar Mandiri Jalan Raya Gading Indah Blok M4C Nomor 9, Kelapa Gading Permai yang buka setiap hari.

Next

 

warung cabe rawitWarung Cabe Rawit

Mendengar nama rumah makan yang satu ini, jangan langsung membayangkan kamu hanya akan menemukan berbagai makanan dengan rasa pedas di sini. Warung Cabe Rawit merupakan rumah makan yang khusus menyajikan masakan khas Kalimantan.

Kalau main ke restoran ini, kamu wajib mencoba Ayam Goreng Singkawang. Ayam yang dibalut dengan bumbu khas Singkawang, digoreng garing hingga menghasilkan bagian luar ayam sangat garing namun tetap lembut di dalamnya. Dan bukan makan di rumah makan khas Kalimantan kalau kamu belum mencicipi segarnya Es Jeruk Pontianak. Manis dan segarnya jeruk Pontianak sangat pas untuk menemani acara makanmu.

Kamu bisa menyambangi warung yang menyajikan makanan Kalimantan ini di Jalan Boulevard Raya Bl QA 5 No. 8�9 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

Next

island creameryIsland Creamery

 

Usai menyantap makan besar, ini saatnya kamu mencari makanan pencuci mulut. Sambil menurunkan main course yang sudah kamu santap, mungkin kamu bisa mencari dessert agak jauh ke daerah Alam Sutera. Di Alam Sutera terdapat kawasan khusus kuliner, Flavor Bliss. Di kawasan ini kamu bisa menemukan Island Creamery.

Island Creamery terkenal dengan berbagai menu dessert dingin. Tempat ini juga bukan hanya menawarkan berbagai olahan es krim, tapi juga sorbet dan juga cake. Island Creamery tempat yang banget kalau kamu kunjungi saat cuaca panas. Olahan es krim khas Island Creamery bisa kamu nikmati di Flavor Bliss Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 11 Pakulonan Serpong Utara, Tangerang, Banten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading