Sukses

Lifestyle

Yuk Dicoba: Kepiting Asap atau Minuman Perpaduan Bir & Kopi

Next

Satu Bulan Cicipi Ragam Makanan Khas Indonesia Di Signature Restaurant Hotel Indonesia Kempinski

Kangen dengan beragam masakan tradisional Indonesia dan ingin merasakan masakan Indonesia dari berbagai daerah tanpa harus pergi ke banyak tempat? Kamu harus menyambangi Signature Restaurant di Hotel Indonesia Kempinski selama bulan September ini.

Dalam rangka memeringati 50 Tahun Hotel Indonesia pada tanggal 5 Agustus 2012, hotel bintang lima yang terletak tepat berada di depan Bundaran HI ini akan menghadirkan beragam kekayaan kuliner Indonesia sejak tanggal 31 Agustus hingga 30 September nanti. Para pengunjung Signature Restaurant memuaskan kerinduan mereka pada makanan tradisional Indonesia mulai untuk santap siang hingga untuk santap malam.

kempinskiBubur ayam khas Hotel Indonesia, Segho Jamblang, Soto Betawi, Nasi Liwet, Karedok, Surabi, hingga Es Selendang Mayang semua bisa kamu nikmati selama satu bulan penuh. Dan jangan sedih, karena bukan hanya makanan itu saja yang menunggumu di Signature Restaurant, Kerak Telur hingga Es Dungdung yang biasa kamu nikmati saat masih kanak-kanak pun tersedia dan bisa kamu pilih sebagai camilan dan juga hidangan penutup.

Tidak tanggung-tanggung, di bagian luar Signature Restaurant pun diberi sentuhan dekorasi khas Indonesia tempo dulu yang akan membuat para pengunjung akan semakin terbawa suasana dan menikmati sajian kuliner tradisional yang tersedia. Bahkan, para pramusaji pun siap melayani dengan kostum khas ala masyarakat Betawi tempo dulu. So, masih mencari tempat untuk menikmati ragam masakan khas Indonesia? Rasanya semua pertanyaan kamu sudah terjawab kan, karena food and beverage promotion Hotel Indonesia Kempinski menyediakan (hampir) semua masakan khas Indonesia yang kamu cari.

Next

 

Kepiting Cendrawasih: Kesegaran Kepiting Asap Dalam 21 Rempah Pilihan

Kalau mengaku pecinta kepiting, rasanya belum pas kalau kamu belum mencoba menu olahan kepiting di rumah makan yang satu ini, Kepiting Asap Cendrawasih. Sesuai dengan namanya, Keiting Asap Cendrawasih menyediakan menu utama Kepiting Asap. Mau puas menyantap daging kepiting yang masih sangat segar dan berukuran jumbo dalam balutan bumbu khas rahasia? Nggak salah kalau kamu memilih tempat ini.

kepitingBahan baku menu Kepiting Asap andalan restoran ini diambil langsung dari Kalimantan dan Papua. Kesegaran daging kepiting pun diolah dengan 21 macam rempah pilihan. Chef Ahmad, selaku juru kunci dapur Kepiting Asap Cendrawasih mengaku resep Kepiting Asap buatannya terinspirasi dari sebuah masakan di Kalimantan saat Chef Ahmad masih bertugas di sana.

Selain menyajikan berbagai menu olahan kepiting, rumah makan ini juga menyediakan menu seafood lainnya, seperti Cumi Saus Padang dan Sup Kepiting Cendrawasih. Usai menyantap berbagai hidangan seafood, kamu bisa memilih minuman R.E. Breeze untuk mengembalikan kesegaran mulutmu. Perpaduan sayuran hijau dengan sari jeruk nipis bisa sekaligus memenuhi kebutuhan tubuhmu terhadap buah dan sayuran. Makanan dan minuman di Kepiting Asap Cendrawasih berada di kisaran Rp12.000,- hingga Rp300.000,- untuk sebuah kepiting ukuran jumbo berukuran 15 ons. Mulai membayangkan dan penasaran nikmatnya kepiting dengan olahan 21 rempah pilihan? Kamu bisa menyambangi Jalan Lebak Bulus Raya No. 11, Jakarta Selatan (75907216). Foto: Windy Sucipto

Next

 

Coffeebeerian: Tempat Hang Out Paling Pas untuk Nikmati Kesempurnaan Perpaduan Bir dan Kopi

Para pecinta kopi dan bir, sekarang rasanya sudah nggak perlu bingung lagi mencari tempat untuk santai sejenak selepas bekerja. Sebuah coffee (beer) shop yang terletak di sudut Jalan Panglima Polim 9 ini siap untuk mengisi waktu senggang kamu dengan secangkir kopi dan segelas bir.

Ingin berkumpul dengan teman-teman pecinta kopi dan bir tapi mati ide mencari tempat yang pas? Tempat yang sudah dibuka sejak 3 bulan lalu ini rasanya menjadi pilihan yang pas untuk para pecinta kopi dan bir berkumpul. Di sini, kamu bisa menikmati beragam pilihan jenis kopi dan pastinya home brewing beer.

coffeebeerianYang menarik adalah, Coffeebeerian menyajikan minuman yang merupakan perpaduan antara kopi, bir, dengan rasa mint dan lemon. Coffeebeerian memiliki 3 signature drink yang patut dicoba oleh pengunjung, Black Pony, Cobe Brown, dan Milky Gut. Para pecinta kopi dan bir (garis keras), patut mencicipi Black Pony. Espresso yang dipadukan dengan stout, pilsener, dan sedikit rasa mint, menghasilkan rasa kuat yang pastinya cocok di lidah penggemar bir dan kopi.

Namun, buat kita perempuan yang masih mengharapkan rasa manis dari segelas minuman, bisa mencoba Cobe Brown dan Milky Gut. Cobe Brown merupakan campuran antara espresso, stout, pilsener, vanilla, dan lemon dengan rasa lebih ringan di lidah. Sedangkan kamu yang ingin lebih ringan lagi saat menikmati segelas bir, kamu bisa mencoba pilih Milky Gut yang merupakan perpaduan bir dan es krim vanilla. Tempatnya yang cozy, sudah pasti akan membuat kamu betah berlama-lama untuk duduk dan menikmati tegukan demi tegukan minuman yang kamu pesan. Penasaran? Kamu bisa langsung sambangi Coffeebeerian di Jalan Panglima Polim 9 No. 8.

;
Loading