Sukses

Lifestyle

Traveling: Siapkan Kamera Saku Mini Atau Smartphone Tertipis Di Dunia?

Next

Cyber-shot™ RX100, kamera saku dengan lensa 20.2 megapixel pertama di dunia

Setiap melakukan perjalanan tentu kamu menginginkan semua yang serba simple dan nggak ribet. Pasti malas rasanya jika harus menambah beban bawaan dengan barang sekunder pelengkap perjalanan, seperti kamera. Nah, untuk urusan kamera saku yang simple, nggak ribet, dan cocok untuk dibawa beraktivitas selama traveling, kamu bisa coba untuk menjajal kamera terbaru Sony Cyber-shot™ RX100.

sonyCyber-shot™ RX100 merupakan kamera dengan tipe 1.0 efektif 20.2 megapixel pertama di dunia. Artinya? Kamu bisa menangkap benda jarak jauh dengan kualitas gambar yang masih tetap tajam. Pastinya pemandangan indah dan langka yang kamu dapatkan selama traveling sayang dilewatkan begitu saja dan juga sayang jika diabadikan sekadarnya.

Kamera saku dengan ukuran mini hanya dengan berat 240 gram ini, cocok buat kamu yang simple, suka fotografi, dan doyan banget bepergian. Nggak hanya itu, flash yang terdapat pada Cyber-shot™ RX100 juga bisa kamu gerakan ke berbagai arah sehingga kamu bisa mengatur kebutuhan flash  ketika mengambil gambar. Selain untuk mengabadikan momen-momen berharga selama traveling, kamera ini juga cocok buat menemani kamu saat menonton konser. Jarak yang jauh dari panggung tentu bukan halangan yang berarti untuk mengabadikan Sang Idola jika kamu ditemani Cyber-shot™ RX100.

Next

 

Dibanderol dengan harga di atas 7 juta, iPhone 5 tetap laku bak kacang goreng

Para pecinta produk Apple, tentu sudah menantikan kemunculan produk ini sejak lama. Ya, iPhone 5 baru saja diluncurkan ke hadapan publik beberapa waktu lalu. Bukan cuma di Indonesia, kemunculan iPhone 5 juga membuat heboh pecinta gadget di seluruh dunia.

iphonePihak Apple mengkalim bahwa iPhone 5 merupakan smartphone dengan ukuran tertipis pertama di dunia. Smartphone tertipis di dunia ini pun rasanya akan pas menjadi teman beraktivitas selama melakukan perjalanan. Pemesanan iPhone 5 pun sudah bisa dilakukan saat smartphone ini diluncurkan. Dan pihak Apple mengklaim bahwa hanya dalam waktu 24 jam mereka sudah kebanjiran 2 juta pesanan iPhone 5, akibat membludaknya pemesanan pihak Apple mengatakan bahwa pengiriman pesanan bisa terhambat hingga 4 pekan ke depan.

Namun ternyata, tidak sedikit pihak yang menyayangkan kemunculan iPhone 5 karena banyak yang menilai gadget yang dibanderol harga mulai dari 7 juta rupiah ini tidak jauh berbeda dari iPhone 4s yang keluar sebelumnya. Yang membuat iPhone 5 unggul dari iPhone 4s adalah kemampuan kamera depan sebesar 1 .2 megapixel, RAM sebesar 1GB, dan chipset prosesor A6 quad-core dengan kemampuan retina display yang tentu tidak didapatkan pada iPhone 4s. Nah buat kamu yang penasaran dengan produk yang satu ini, setidaknya kamu harus siapkan dana paling sedikit 7 juta rupiah untuk bisa mendapatkan iPhone 5 dan duduk manis menantikan kedatangannya di Indonesia.

Next

 

Milan sambut pertarungan para finalis Electrolux desain lab

Sebagai salah satu brand terkemuka dalam menyediakan berbagai peralatan elektronik rumah tangga, Electrolux tidak henti-hentinya melakukan inovasi produk. Untuk terus mengembangkan produk mereka, Electrolux mengadakan kompetisi desain lab bagi seluruh mahasiswa di berbagai negara.

electroluxKompetisi ini juga diadakan dalam rangka merayakan hari jadi ke-10 Electrolux. Kompetisi tahunan Electrolux desain lab menantang mahasiswa desain industri untuk menemukan cara mengaplikasikan pengalaman sensorik dalam peralatan rumah sehari-hari. Sekitar  1.200 mahasiswa telah mendaftar dan akhirnya keluar 10 orang finalis yang akan memperebutkan juara di Milan, Italia. Tapi sayang, nggak ada wakil Indonesia yang akan bertarung di Italia nantinya.

Sepuluh finalis yang akan berangkat ke Milan berasal dari Australia, Brazil, Cina, Denmark, Inggris, Selandia Baru, Norwegia, Polandia dan Spanyol. Pemenang pertama berhak mendapatkan enam bulan magang dengan gaji di pusat desain global Electrolux serta uang tunai sebesar 5.000 Euro; pemenang kedua berhak mendapatkan uang tunai sebesar 3.000 Euro, dan pemenang ketiga mendapatkan uang tunai sebesar 2.000 Euro. Nggak heran para peserta antusias mengikuti lomba mengingat hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan.

;
Loading