Sukses

Lifestyle

Maksimalkan Android, Mudahkan Harimu

Next

gadget

Balancing your life to the fullest. Mungkin ini yang Android ingin berikan kepada kita lewat aplikasi-aplikasinya. Smartphone kesayanganmu bisa jadi ‘buku pintar’ masa kini yang memberikan petunjuk menjadi perempuan bahagia yang sukses dan fashionable. Inilah aplikasi-aplikasi Android pilihan FIMELA.com!

 

For Work:

Cisco Webex

Lewat fitur mobile web video conferencing yang ditawarkan dalam aplikasi Cisco Webex, kamu bisa hadiri meeting tanpa harus berada di tempat tersebut. Jumlah meeting dengan tempat beragam yang harus dihadiri dalam sehari sudah bukan menjadi masalah buatmu. Getting face-to-face has never been easier! 

When I Work

Aplikasi yang bisa mengatur jadwal pekerjaanmu dimana dan kapan saja itu biasa. When I Work bahkan bisa memonitor jadwal pekerjaan seluruh karyawan di perusahaanmu. Dengan memasukkan database jadwal shift seluruh karyawan, kamu bisa melihat dengan teratur siapa saja karyawan yang available dan apa saja yang mereka lakukan. Tidak hanya itu, aplikasi ini bisa diakses oleh semua orang, sehingga antar-karyawan tetap terhubung dengan baik.

 

For Play:

Angry Birds StarWars

Karakter burung pemarah yang fenomenal ini sekarang bertransformasi melawan the Empire’s evil Pigtroopers dalam versi Star Wars. Lengkap dengan lightsaber, kamu bisa merasakan petualangan lain Angry Birds di galaksi. May the birds be with you!

Cooking Master

Jernihkan pikiran dengan permainan seru yang sekaligus bisa menambah nafsu makanmu. Cooking Master dipastikan dapat menjadi permainan yang adiktif dimana kamu harus bisa melayani para pelanggan restoran dengan baik.

 

For Your Style:

Fashion Freax

Menemukan inspirasi fashion sudah tidak lagi harus lewat majalah, televisi, atau runway. Kamu bisa menjelajah cara berpakaian fashionista yang ada di seluruh dunia. Dengan Fashion Freax, kamu juga bisa menjadi fashion inspiration untuk orang banyak. Yang harus kamu lakukan hanyalah be fashionable and share it to others. Jadilah penentu trend-setter di dunia fashion lewat aplikasi ini.

Stylish Girl

Terlalu banyak koleksi pakaian di lemari bikin kamu suka bingung memakai baju untuk bepergian? Stylish Girl bisa jadi aplikasi yang sangat berguna. Cukup dengan foto semua koleksi pakaianmu, dan kamu bebas mix ‘n match bajumu lewat gadget. Seru, kan?

 

Next

Gadget android

 

Aplikasi-aplikasi di atas merupakan sebagian kecil dari jumlah aplikasi yang ditawarkan Android. Di luar dari kebutuhan penunjang pekerjaan, games, atau aplikasi fashion, kamu dapat menjelajah beragam aplikasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Kamu hanya perlu cari lewat Google Play Store, atau bisa juga dengan bertanya langsung kepada teman-teman di dunia maya dengan tweet menggunakan hashtag #asktheyoung. PT. XL Axiata (XL) bekerjasama dengan Google menggabungkan fungsi jejaring sosial yang dapat dimanfaatkan sebagai hiburan yang menguntungkan. Karena dengan kreativitas yang kamu keluarkan untuk bertanya dan menjawab di Ask The Young ini, siapa saja bisa membawa pulang hadiah. Kamu bisa langsung follow @asktheyoung atau klik www.asktheyoung.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang program dari XL Android ini.

Sudah siap hidup seimbang dengan gadget-mu?

 

 

 

 

 

 

 

Advertorial

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading