Sukses

Lifestyle

Hari Ibu Sudah Dekat! Ini 6 Ide Hadiah Tak Terlupakan untuk Bunda

Next

giftPeralatan Masak

Buat Ibu yang doyan masak, hadiah alat masak akan menjadi sangat berharga baginya daripada perhiasan. Luangkan sedikit waktu untuk melongok koleksi peralatan masaknya. Lihat apa yang sudah tidak layak pakai dan mana yang rusak, atau tanyakan alat masak apa yang sedang ia perlukan. Mungkin satu set Pinggang Tahan Panas dalam berbagai ukuran atau Teflon baru atau Baking Pan listrik baru akan menjadi bingkisan manis untuknya. Untuk peralatan masak, kamu bisa temukan di Ace Hardware, Pong's Home Center, Best Denki, hingga Electronic Solution.

Harga: >Rp250.000,-

Next

giftMug Set

Sering menghabiskan waktu dengan nge-teh bersama Ibu? Nggak ada salahnya kamu memberikan Mug baru untuk mendapatkan suasana nge-teh baru. Tapi, bukan mug sembarang mug. Kamu bisa cari mug dengan berbagai ragam bentuk lucu. Di berbagai toko yang menjual perabot rumah tangga banyak dijual beragam mug lucu, mulai dari kualitas biasa hingga kualitas tinggi. Tergantung mana pilihanmu. Mug-mug lucu tersebut bisa kamu cari di toko buku Aksara, Gramedia, Ace Hardware, Pong's Home Center, ataupun Daisho.

Harga: >Rp20.000,-

Next

giftCandle Light Dinner

Nah, kalau Ibumu termasuk orang yang doyan makan, di hari istimewa nanti berikan keistimewaan dengan makan malam di tempat istimewa. Sesekali makan malam romantis di restoran Fine Dining bersama Ibumu nggak ada salahnya kan. Sisakan waktu dan budget khusus untuk makan malam kali ini. Untuk fine dining, kamu bisa memilih Casa d'Oro, Hotel Kempinski Indonesia atau Table 8, Hotel Mulia. Sedangkan untuk acara makan malam romantis yang agak sedikit kasual, kamu bisa memilih Fable yang terdapat di Fairground SCBD atau mungkin The Goods Diner.

Harga: >Rp150.000,-

Next

giftTraveling Kit

Jiwa petualang tidak akan bisa dihentikan hanya karena bertambahnya usia, begitu pula dengan Ibumu. Jika Ibumu termasuk orang yang sangat suka bepergian, bahkan dengan intensitas tinggi, berikan perlengkapan traveling untuk keperluan jalan-jalan akhir tahun Ibumu kali ini. Eits, perlengkapan traveling nggak hanya terbatas pada koper dan sejenisnya lho. Kamu juga bisa memberikan Pakaian Musim Dingin atau mungkin Power Bank yang memungkinkan mereka mengisi tenaga gadget-gadget mereka. Atau jika ingin memberikan hadiah yang sangat spesial, kamu bisa memberikan Paket Liburan ke tempat yang selama ini sangat diidamkan oleh Ibumu. That’s gonna be unforgettable gift for her. Untuk pakaian dingin dengan harga terjangkau, kamu bisa melihat koleksi terbaru Zara. Sedangkan untuk membeli perlengkapan pendukung gadget, kamu bisa mengunjungi Pazzia.

Harga: >Rp250.000,-

Next

giftAksesori Tradisional

Perempuan biasanya identik dengan perhiasan dan aksesori. Kalau Ibumu termasuk penggila beragam aksesori, rasanya nggak perlu bingung untuk memberikan hadiah istimewa di Hari Ibu nanti. Kamu bisa memberikan anting-anting, kalung, ataupun gelang yang bisa ia gunakan sehari-hari atau untuk acara-acara tertentu. Tapi, kali ini coba berikan aksesori yang berbeda dari biasanya. Berikan Kalung atau Gelang Tradisional dari batu-batuan yang bisa kamu rangkai sendiri khusus untuk Ibumu di hari istimewa. Saat ini cukup banyak toko yang menyediakan jasa costumize accessories. Nah, untuk urusan kalung-kalung batu, kamu bisa pergi ke Pasar Jatinegara. Memang memerlukan perjuangan, tapi kamu nggak akan menyesal karena Pasar Jatinegara merupakan salah satu pusat batu-batuan terbesar dengan beragam pilihan yang pasti akan membuatmu bingung.

Harga: sesuai permintaan

Next

giftOne Day Full Service

Hari Ibu tahun ini akan tepat jatuh pada akhir pekan. Artinya? Artinya kamu bisa memberikan treatment khusus untuk Ibumu pada hari itu. Berikan One Day Full Service pada Ibumu, antar ke manapun ia ingin pergi, bebaskan dari pekerjaan harian Ibu Rumah Tangga, makan semua makanan yang ingin ia makan, pijat bersama, dan pergi hang out untuk habiskan quality time bersamanya. Bentuk hadiah seperti ini akan menjadi hadiah yang sangat spesial untuknya di Hari Ibu nanti. Jika ingin mengajak untuk melakukan treatment, kamu bisa jajal Gaya Spa di Jalan Wolter Monginsidi No. 25 atau Bale-Bale Cikajang.

Harga: Rp>150.000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading