Sukses

Lifestyle

Andai Punya 2 Keperawanan, Apa yang Kamu Lakukan?

Next

Hazel Jones

Hazel semula tak menyadari ada yang berbeda dengan dirinya. Dia baru mengetahui di umur 14, saat sang pacar mengungkapkan ada yang terasa berbeda saat mereka berhubungan intim. Hazel yang penasaran kemudian mengonsultasikan ketidakwajaran itu pada seorang dokter bernama Dawn Harper. Dari sana dr.Harper menemukan bahwa terdapat kelainan pada organ intim Hazel. Dinding penyekat pada tabung rahim gagal memecah saat Jones masih dalam kandungan.

“Kedua tabung itu menghasilkan dua rahim terpisah, dua vagina, dan dua leher rahim. Ini kasus yang amat langka, satu dalam sejuta kasus,” jelas Harper. Kasus rahim ganda sebenarnya tak jarang ditemukan, tapi adanya dua uterus dan dua vagina merupakan kejadian langka. Apa yang dialami Hazel ini secara medis disebut uterus didelphys.

Hazel sendiri merasa tak ada masalah dengan dua vagina dalam tubuhnya, selain harus merasakan kram perut hebat tiap menstruasi akibat memiliki dua rahim sekaligus. Selebihnya, dua keperawanan itu dianggapnya sebagai suatu keajaiban. Perempuan yang kini sudah menikah itu pun mengaku memiliki kehidupan seks yang luar biasa.

Keunikan Hazel sampai menarik perhatian salah satu rumah produksi film porno, Fimelova. Mereka menawari Hazel peran dengan bayaran mencapai miliaran Rupiah! Entah kemudian tawaran itu diterima atau ditolak, yang jelas Hazel memiliki dua selaput dara, dua keperawanan. Dan, ibarat kesempatan,  memiliki dua vagina itu seolah dianugerahi kesempatan kedua.

Next

“Yap, kesempatan emas banget. Kalau yang pertama salah target, masih ada satu stok lagi buat orang yang tepat. Hehehe. Yang pertama untuk belajar, yang kedua baru deh buat cinta sejati. Biar pinter dulu,” Paramitha (27, surveyor) yang semula tak menyangka ada fenomena semacam itu, kemudian berandai-andai. Lain dengan Iffa Zulkarni (35, PNS), ibu dua orang anak ini berprinsip, “Yang pertama maupun kedua buat suami semua. Anugerah untuk saya yang bisa menyenangkan pasangan, dan anugerah untuk pasangan yang bisa menikmati keperawanan dari satu perempuan.”

Sementara itu, Diajeng (28, Dokter gigi), memilih melepas dua keperawanannya di momen spesial. “Kalau bisa sekalian nentuin penetrasi di vagina pertama atau kedua enak kali ya, yang pertama buat malam pertama, terus keperawanan yang kedua buat pas perkawinan perak atau emas sekalian!” paparnya. “Pertama untuk bad boy, kedua untuk good boy. Biar tahu mana yang lebih asyik. Au!” ujar Bulan Biru (32, assistant manager), tersenyum. Dan Lawang (26, mahasiswi), menutup  sesi andai-andai dengan satu statement, “Nggak bisa bayangin, satu aja deh biar lebih total menjaganya. Kalau punya kesempatan kedua, kita cenderung ceroboh. Wise sekali, ya? Hehehe.”

Bagaimana dengan Fimelova, apa yang akan kamu lakukan dengan “keperawanan ganda”? Ikut berandai-andai di kolom komentar, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading