Sukses

Lifestyle

Desain Interior & Feng Shui: Kunci Rahasia Estetika dan Hoki Rumah

Next

desain interiorUntuk menambah nilai estetika sebuah ruangan, terkadang kita memerlukan bantuan seorang pakar desain interior, walaupun hukumnya tidak wajib. Namun, agar konsep ruangan atau rumah yang kita inginkan bisa optimal dan tersampaikan kepada orang yang melihat, tidak ada salahnya meminta saran dari pakar desain interior saat akan menata rumah atau ruangan.

Bicara tatanan rumah, bagi sebagian orang, menata rumah atau ruangan nggak melulu bicara soal estetika, tetapi juga masalah keberuntungan atau hoki. Ilmu Feng Shui pun akhirnya banyak digunakan masyarakat untuk mengeluarkan aura keberuntungan rumah maupun bangunan kantor mereka. “Keberuntungan sebuah bangunan, rumah atau kantor, bisa diciptakan dengan ilmu Feng Shui. Feng Shui adalah ilmu perbintangan yang bisa dipelajari orang banyak, bukan sejenis ilmu paranormal. Dengan menambahkan unsur-unsur tertentu dalam ruangan maka kita bisa mengoptimalkan hoki sebuah bangunan,” ujar Yohan Suyangga, Master Feng Shui Indonesia, dalam sebuah acara.

Next

 

desain interiorTentu kita menginginkan sebuah tempat tinggal ataupun tempat kerja yang bisa membawa energi positif serta keberuntungan bagi semua penghuninya tanpa mengindahkan masalah estetika. “Pada dasarnya ilmu feng shui mengatur agar energi dalam sebuah ruangan menjadi positif. Kalau energi dalam satu ruangan sudah positif secara otomatis semua yang ada di dalamnya pun akan berjalan lebih baik. Dan banyak juga pakar desain interior sekarang yang mempelajari ilmu Feng Shui, termasuk saya. Saya mengambil ilmu Feng Shui yang memang sesuai dengan apa saya pelajari dalam desain interior untuk mengatur estetika rumah atau ruangan,” ujar Anita Boentarman, desainer interior.

So, ada niat untuk merombak atau menata ruangan? Nggak ada salahnya kamu memadukan prinsip desain interior ruangan dengan ilmu Feng Shui kan, Fimelova, untuk mengoptimalkan keberuntungan tanpa melupakan masalah keindahan.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Posisi Meja yang Dapat Meningkatkan Produktivitas Bekerja Menurut Feng Shui