Sukses

Lifestyle

Dan, Inilah 10 Finalis Indonesia Womenpreneur Competition 2013!

Next

indonesia womenpreneur competitionIndonesia Womenpreneur Competition (IWC) 2013 merupakan sebuah kompetisi yang baru kali pertama diadakan oleh FIMELA.com untuk mencari benih-benih perempuan pengusaha kreatif yang ada di seluruh Indonesia. Setelah dibuka pendafataran dan dilakukan penyaringan ketat oleh tim, didapatlah 30 besar semifinalis IWC 2013. Untuk masalah ide bisnis dan produk yang ditawwarkan, masing-masing dari para (calon) pengusaha punya keunikan masing-masing.

Next

indonesia womenpreneur competitionDari 30 besar peserta, kemudian dilakukan lagi sistem voting untuk mengetahui seberapa besar dukungan yang diterima oleh masing-masing peserta. Dan sebagai kunci untuk menentukan siapa 10 orang yang berhasil menduduki posisi 10 finalis IWC 2013 maka dilakukan tahap penjurian. Strasfiatri Auliana (Group Head Secretary Indosat), Eileen Rachman, Dian Muljadi, dan Rosianna Silalahi berkumpul di meeting room FIMELA.com pada tanggal 22 Juli 2013 untuk mendiskusikan konsep, visi misi, ide bisnis, dan juga produk dari masing-masing peserta. Para pakar yang memang ahli di bidangnya siap untuk dihadapkan dengan beragam konsep dan ide bisnis kreatif.

Next

 

indonesia womenpreneur competitionPeserta IWC 2013 yang masuk dalam 30 besar mengirimkan masing-masing sample produk mereka kepada FIMELA.com, mulai dari produk fashion, makanan, kecantikan, jasa, dan produk teknologi semuanya berjajar rapi dalam satu ruangan. Usai melakukan diskusi panjang lebar, para juri pun bergegas menuju ruang display produk untuk melihat secara langsung bentuk hasil nyata dari konsep dan ide bisnis yang telah mereka diskusikan.

Satu per satu produk, tidak ada sedikitpun detail setiap produk yang lepas dari perhatian juri. Wajah antusias pun terpancar dari semua juri ketika harus mengamati dan mencicipi dari setiap produk yang mereka temui. Perlu diketahui, bukan hal mudah bagi juri untuk menentukan 10 orang finalis IWC 2013 yang nantinya akan kembali berkompetisi untuk mendapatkan temat terbaik. Nah, penasaran kan siapa saja 10 orang perempuan dengan ide dan konsep bisnis terunik dan terinovatif? Tunggu pengumuman resmi dari FIMELA.com selanjutnya! Be ready!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading