Sukses

Lifestyle

Fakta Soal Buah Kiwi yang Harus Perempuan Tahu

Untuk Si Aktif 

Tak sempat mengonsumsi buah-buahan setiap hari? Sekarang tak ada lagi alasan. Kebutuhan tubuh akan vitamin bisa dengan mudah dipenuhi cuma dengan mengonsumsi satu buah kiwi. Cukup satu buah, kamu sudah mendapatkan vitamin dan mineral lebih banyak dibadingkan ketika kamu mengonsumsi buah lain. Buat kamu yang sehari-hari sibuk beraktivitas tanpa kenal batas, kiwi juga menjadi suplemen alamimu. Kalau kamu rutin mengonsumsi kiwi, sistem kekebalan tubuh akan meningkat sehingga menjauhkanmu dari radang ataupun serangan bakteri dan virus yang bisa menghampiri kapan pun.

Untuk Si Kulit Cantik

Tiap hari akrab dengan sinar matahari dan asap rokok? Hati-hati, kulitmu terancam kering dan kusam. Karenanya, konsumsi kiwi secara teratur. Kandungan vitamin E di dalamnya berfungsi mengganti sel-sel kulit yang rusak akibat radikal bebas—zat yang dihasilkan dari proses oksidasi dalam tubuh, disebabkan asap rokok, ultraviolet, dan polutan lain. Kiwi juga merupakan sumber antioksidan yang tinggi, karena selain mengandung vitamin E, juga kaya vitamin C. Bahkan, vitamin C pada kiwi dua kali lipat dari jeruk.

Untuk Pencernaan Sehat
Kiwi Zespri® merupakan sumber alami dari serat larut dan serat tak larut untuk kesehatan sistem 
pencernaan dan meningkatkan perubahan positif dalam enzim-enzim di dalam usus yang dapat 
merangsang pertumbuhan bakteri baik, sudah terbukti sangat membantu memperlancar proses 
pencernaan. Kehadiran enzim yang unik, actinidin, membantu pencernaan protein yang terkandung 
dalam produk-produk susu, daging dan kacang-kacangan, serta mengurangi rasa kembung atau sebah 
setelah makan berat.
Untuk Si Ibu Hamil
Kiwi merupakan sumber alami folat yang sangat dibutuhkan untuk mencegah kerusakan saraf dan baik 
bagi perkembangan otak dan kognitif anak. Karena itu, ibu hamil disarankan mengonsumsi kiwi sebelum 
dan selama kehamilan

Untuk Pencernaan Sehat

Kiwi Zespri® merupakan sumber alami dari serat larut dan serat tak larut untuk kesehatan sistem pencernaan dan meningkatkan perubahan positif dalam enzim-enzim dalam usus yang dapat merangsang pertumbuhan bakteri baik, sudah terbukti sangat membantu memperlancar proses pencernaan. Kehadiran enzim yang unik, actinidin, membantu pencernaan protein yang terkandung dalam produk-produk susu, daging dan kacang-kacangan, serta mengurangi rasa kembung atau sebah setelah makan berat.

Untuk Si Ibu Hamil 

Kiwi merupakan sumber alami folat yang sangat dibutuhkan untuk mencegah kerusakan saraf dan baik bagi perkembangan otak dan kognitif anak. Karena itu, ibu hamil disarankan mengonsumsi kiwi sebelum dan selama kehamilan.

Oya, Fimelova, ada 4 varian kiwi Zespri® di market Indonesia, yaitu Zespri® Green dengan rasa manis dan asam yang menyegarkan, Zespri® Gold yang memiliki rasa lebih manis dan tropikal unik, Zespri® Sweet Green dengan ukuran lebih besar dan manis, serta Zespri® Sun Gold yang merupakan perpaduan Zespri® Green-Gold. Kedua terakhir adalah varian baru Zespri®. Mau tahu lebih banyak soal kiwi Zespri® New Zealand? Langsung saja klik http://www.zespri.co.id/.

Loading