Sukses

Lifestyle

6 Cara Jitu Bangkitkan Hasrat Bercinta di Kamar Tidur

Next

Jakarta Gunakan tempat tidur berbahan lateks

Bila kamu dan pasangan termasuk yang sering kali lakukan aksi ekstrem dalam bercinta, misalkan lakukan posisi-posisi seks yang sedikit gila diserati decit kencang pada ranjang, pilihan jenis kasur haruslah tepat. Kasur berbahan lateks bisa jadi inceran nih, Fimelova!

Seorang sleep medicine specialist, dr. Chris Winter M.D menjelaskan kasur berbahan lateks sangat nyaman digunakan buat pasangan yang sangat aktif di ranjang saat melakukan satu posisi ke posisi seks lainnya. Nggak hanya bahan ternyata ukuran pun sangat penting. Interior designer asal Amerika, Cathy Hobbs menyarankan, �Sebaiknya belilah minimal queen size karena ukuran ranjang sangat memengaruhi kenyamanan bercinta."

Next

Gunakan foam topper

Tergila-gila dengan posisi seks missionary atau woman on top tapi sering kali urung melakukannya gara-gara tempat tidur yang kurang nyaman? Mungkin kamu harus menambah foam topper di atas kasur, Fimelova! Selain bikin tubuh nyaman saat berbaring, foam topper juga mampu kurangi suara saat bercinta, meski nggak berlaku buat pasangan yang kerap keluarkan desahan ekstrem. Chris kembali mengatakan, "Saat kamu atau pasangan dalam posisi di bawah kamu akan menyatu dengan kasur dan merasa lebih nyaman dan terlebih ketika pasangan mendorong posisi tubuhmu, kamu tidak akan berpindah jauh."

Next

Gunakan kain berbahan katun lembut

Menurut Cathy lebih baik tinggalkan sprei dan sarung bantal berbahan satin dan beralihlah ke pure cotton. "Nothing feels better on your skin than pure cotton," jelasnya. Gunakan kain dengan jenis Egyptian cotton yang jauh lebih lembut dari bahan standar yang ada. Wah, bikin malam berkeringatmu makin terasa nyaman nih, Fimelova!

Next

Gunakan sprei berwarna putih!

Ingin membangkitkan semangat? Nggak ada yang jauh lebih baik dari lembaran berwarna putih bersih," jelas Cathy. "Saya belum pernah menginap di sebuah hotel yang menggunakan sprei berwarna hitam," tambahnya. Biar nggak membosankan pilih sprei putih dengan garis kecil berwarna hijau, cokelat atau pola berjenis Greek Key. "Lelaki biasanya berpikir sprei cantik biasanya terlalu feminin tapi Greek Key pattern memiliki kesan klasik sekaligus maskulin saat bersamaan," ungkap Cathy.

Next

 

Gunakan bantal busa

Foam pillow ternyata nggak hanya digunakan untuk orang yang memiliki masalah dengkuran saat tidur saja lho, Fimelova! Tapi, praktisnya foam pillow bisa digunakan saat bercinta. Menurut Chris, bantal jenis ini bisa digunakan untuk menopang bokong dan memberikan posisi yang lebih baik saat akan melakukan penetrasi.

Next

Gunakan platform bed

Apakah kamus masih menggunakan kasur tidur berkaki empat, Fimelova? We suggest you to changet it into platform bed! Platform bed adalah tempat ranjang tanpa kaki. Menurut Cathy jika menggunakan kasur berkaki empat akan menimbulkan suara kencang saat bercinta. Nilai tambahnya, kasur jenis ini sangat stylish dan lebih maskulin sehingga bikin pasangan betah menghabiskan waktu di atas ranjang.

Sudah siap lakukan enam trik diatas, Fimelova? Selamat berkeringat bersama pasangan malam ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading